Verlita Evelyn Bantah Vakum Syuting karena Dilarang Suami

Verlita Evelyn membantah rumor bahwa suaminya, Ivan Saba, melarangnya berakting. Baca selengkapnya di sini!

Verlita Evelyn Bantah Vakum Syuting karena Dilarang Suami
Verlita Evelyn Bantah Vakum Syuting karena Dilarang Suami. Gambar : Instagram/@verlitaevelyn

BaperaNews - Verlita Evelyn, artis yang terkenal melalui sinetron Cinta Fitri, membantah rumor bahwa ia vakum dari dunia akting karena dilarang oleh suaminya, Ivan Saba. Dalam sebuah wawancara di Studio Brownis Trans TV, Jakarta Selatan, Verlita menjelaskan bahwa ia memilih untuk fokus di rumah setelah menikah dan memiliki anak karena merasa kondisinya sudah berbeda.

"Ya setelah menikah dan punya anak kan beda kondisinya, apalagi kalau perempuan kan. Jadi aku memilih untuk fokus di rumah waktu itu, ngurus anak, semuanya," ujarnya.

Meskipun demikian, Verlita menegaskan bahwa keputusan untuk tidak berakting bukanlah karena dilarang oleh suaminya. Ivan Saba justru memberikan kebebasan kepada Verlita untuk memilih, namun sebagai seorang ibu, Verlita memprioritaskan untuk mengurus keluarganya terlebih dahulu.

"Nggak sih, dia lebih membebaskan. Pilihannya ada di aku, cuma memang dari awal kita sudah sepakatlah kalau sudah ada anak, aku nggak perlu dilaranglah, aku harus lebih banyak di rumah dulu. ASI-nya dulu, lalu nomor dua, nomor tiga, jadi keterusan," tuturnya.

Baca Juga: Rizky Febian Ikut Mahalini Nyepi di Bali, Warganet Tuai Beragam Komentar

Verlita Evelyn juga menegaskan bahwa vakumnya dari dunia hiburan tidak pernah direncanakan sebelumnya. Saat ini, dengan anak-anaknya yang sudah besar, Verlita mulai mendapatkan tawaran untuk berakting lagi. Namun, ia menjadi lebih selektif dalam memilih proyek yang akan diambilnya.

"Ya karena anak-anak sudah terbiasa sama aku, jadi vakumnya tidak di-planning untuk vakum. Karena kondisi di rumah, anak-anak sudah biasa sama aku," katanya.

Kini, Verlita telah menerima tawaran untuk berakting dalam sebuah film setelah mendapat persetujuan dari suami dan anak-anaknya. Namun, ia menjadi lebih selektif dalam memilih peran, cerita, dan jadwal syutingnya.

"Diajak ambil film terus karena anak-anak sudah pada gede dan tahun lalu dapat tawaran film dan aku sekarang lebih selektiflah kalau dapat tawaran dari segi peran, cerita, jadwal syutingnya. Film kemarin masuk dan aku memutuskan untuk ambil setelah dapat persetujuan dari Ivan dan anak anak, karena syutingnya sebulan dan di luar Jakarta," pungkasnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Hapus Nama Lolly dari Ahli Waris dan Tak Mau Dilibatkan dengan Anaknya Lagi