Tak Terima Dituding Menyantet, Icha Annisa Faradila Sudah Bersumpah Al-Qur'an di Depan Suami Stevie Agnecya

Icha Annisa Faradila memberikan klarifikasi resmi bahwa tidak melakukan santet dan dirinya telah bersumpah dengan Al-Qur'an di depan suami Stevie. Simak selengkapnya di sini!

Tak Terima Dituding Menyantet, Icha Annisa Faradila Sudah Bersumpah Al-Qur'an di Depan Suami Stevie Agnecya
Tak Terima Dituding Menyantet, Icha Annisa Faradila Sudah Bersumpah Al-Qur'an di Depan Suami Stevie Agnecya. Gambar : Tabloidbintang.com

BaperaNews - Icha Annisa Faradila telah memberikan keterangan resmi terkait tuduhan yang menyebutkan dirinya sebagai pelaku santet yang menyebabkan aktris Stevie Agnecya sakit dan akhirnya meninggal dunia. Icha mengungkapkan bahwa meskipun pernah mengalami perselisihan dengan Stevie, masalah tersebut sudah selesai pada tahun lalu, tepatnya pada 4 Oktober 2023.

Pada tanggal tersebut, Icha bersama suaminya, Zengga, bertemu dengan suami Stevie, Anggi Pratama Zayn, dan berani bersumpah di hadapannya menggunakan Al-Qur'an bahwa mereka tidak melakukan santet pada Stevie, yang kemudian meninggal dunia pada Kamis (21/3).

"Pada 4 Oktober 2023, saya dan suami saya sudah bertemu suami almarhumah untuk bersumpah Alquran. Pada saat itu di depan suami almarhumah Stevie Agnecya saya dalam keadaan hamil, saya sudah bersumpah tidak melakukan hal-hal seperti yang diberitakan," ungkap Icha pada Jumat (29/3).

Baca Juga: Icha Annisa Faradila Ngamuk Dituding Santet Stevie Agnecya Hingga Meninggal

Icha menegaskan bahwa mereka telah berbaikan dan bermaafan atas perselisihan yang pernah terjadi. Meskipun pernah mengalami kesalahpahaman dengan Stevie, Icha enggan memberikan detail mengenai perselisihan tersebut.

"Untuk masalah yang sudah berlalu saya tidak mau membahasnya lagi karena orangnya juga sudah tidak ada," tambahnya.

Icha juga menegaskan bahwa sakit yang dialami Stevie tidak ada hubungannya dengan dirinya maupun keluarganya. Dia menambahkan bahwa perselisihan antara mereka berdua terjadi karena kesalahpahaman yang berlarut-larut.

Menurut Icha, tuduhan yang dialamatkan padanya sama sekali tidak beralasan dan tidak didasarkan pada fakta. Dia menyatakan bahwa sakit yang dialami Stevie adalah ketentuan yang telah ditakdirkan oleh Allah, dan tidak ada hubungannya dengan tindakan atau keluarganya.

Baca Juga: Usai Ditinggal, Anggi Pratama Ungkap Kondisi Terkini Anak Stevie Agnecya