Lelah dengan Konflik Orang Tua, Kiesha Alvaro Sebut Akan Ada Drama Baru: Mau Saya Spill

Kiesha Alvaro tidak ingin terlibat dalam masalah orang tua dan mengaku lelah dengan masalah yang tidak kunjung selesai. Baca selengkapnya di sini!

Lelah dengan Konflik Orang Tua, Kiesha Alvaro Sebut Akan Ada Drama Baru: Mau Saya Spill
Lelah dengan Konflik Orang Tua, Kiesha Alvaro Sebut Akan Ada Drama Baru: Mau Saya Spill. Gambar : Instagram/@kiesha.alvaro

BaperaNews - Konflik antara Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo terus memanas setelah Okie melayangkan somasi pada mantan suaminya tersebut. Masalah bermula dari penggadaian BPKB mobil milik sang anak tanpa izin, yang menjadi pemicu ketegangan baru dalam hubungan mereka.

Kiesha Alvaro, angkat bicara terkait perseteruan yang kembali mencuat ke publik. Dalam wawancara di channel YouTube dNews Star pada Senin (17/6), Kiesha mengungkapkan bahwa ibunya berniat untuk mengambil langkah hukum terhadap Gunawan.

"Iya, kemarin ditelepon nyokap bilang mau somasi papa (Gunawan Dwi Cahyo) karena menggadaikan BPKB mobil. Nyokap enggak tahu uangnya untuk apa," ungkap Kiesha, menegaskan bahwa dia tidak ingin terlibat langsung dalam urusan konflik orangtuanya.

Meskipun begitu, Kiesha menegaskan bahwa dia hanya ingin mendukung ibunya untuk tetap tenang dan fokus menghadapi permasalahan tersebut.

"Aku enggak mau ikut campur urusan orang tua. Karena sudah ada pengacara juga kan yang menghandle permasalahan itu. Jadi aku enggak ikut-ikutan," tambahnya.

Kiesha juga mengungkapkan kelelahannya terhadap konflik yang terus menerus mengganggu kehidupan pribadi kedua orang tuanya, meskipun mereka telah bercerai secara resmi.

Baca Juga: Okie Agustina Ungkap Gunawan Dwi Cahyo Ambil Mobil Anaknya Tanpa Izin

"Aku capek, masalah kok enggak selesai-selesai. Saat sidang cerai kan segala sesuatu yang berpotensi menjadi masalah di antara mereka dibahas dan dikasih solusinya biar tidak ada perseteruan," ujarnya dengan nada kecewa.

Menurut Kiesha, ini bukan kali pertama masalah serupa muncul dalam kehidupan orang tuanya. Dia bahkan meramalkan bahwa akan ada drama baru yang akan muncul di masa depan, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.

"Saya spill nih, bakal ada masalah baru lagi. Jadi selamat menikmati drama baru ini, saya enggak akan kasih tahu drama apa," tuturnya dengan sedikit canda.

Okie Agustina mengambil langkah hukum setelah mengetahui bahwa Gunawan Dwi Cahyo membawa mobil anak mereka tanpa izin dan menggadaikannya. Mobil tersebut diambil Gunawan pada tengah malam tanpa sepengetahuan Okie dan hingga saat ini belum dikembalikan ke pemilik sahnya.

@baperanews.com

Lelah dengan Konflik Orang Tua, Kiesha Alvaro Sebut Akan Ada Drama Baru: Bisa Saya Spill. #kieshaalvaro #okieagustina ♬ suara asli - BAPERA NEWS

Baca Juga: Okie Agustina Layangkan Somasi ke Gunawan Dwi Cahyo