Tak Segan, Anissa Aziza Berani Peluk Ji Chang Wook di Depan Raditya Dika

Anissa Aziza peluk Ji Chang Wook di depan suaminya, Raditya Dika, jadi sorotan publik.

Tak Segan, Anissa Aziza Berani Peluk Ji Chang Wook di Depan Raditya Dika
Tak Segan, Anissa Aziza Berani Peluk Ji Chang Wook di Depan Raditya Dika. Gambar: Kolase Fyp Transtv/Instagram/anissaaziza

BaperaNews - Kedatangan aktor Korea Ji Chang Wook ke Jakarta baru-baru ini mencuri perhatian publik dan para artis. Momen menarik terjadi ketika Ji Chang Wook bertemu dengan Raditya Dika dan istrinya, Anissa Aziza, dalam sebuah acara televisi.

Reaksi Anissa yang tampak antusias dan berani memeluk Ji Chang Wook di depan suaminya menjadi sorotan utama.

Peristiwa tersebut berlangsung ketika Raditya Dika dan Anissa Aziza menjadi bintang tamu di acara televisi yang juga dihadiri oleh Ji Chang Wook. Dalam kesempatan itu, Anissa tidak hanya melihat, tetapi juga memberikan pelukan pada Ji Chang Wook dari belakang.

Momen tersebut dipenuhi dengan senyuman cerah Anissa yang jelas menunjukkan kegembiraannya bisa bertemu dan memeluk idolanya.

Sementara itu, Raditya Dika tampak lebih santai dan tidak menunjukkan reaksi cemburu. Ia bahkan ikut senang melihat istrinya begitu bersemangat bertemu dengan aktor Korea tersebut.

Meskipun Raditya tampak biasa saja, video pertemuan tersebut yang kemudian tersebar di berbagai akun media sosial segera menarik perhatian netizen.

Baca Juga: Ini Jawaban Anissa Aziza Soal Adegan Ranjang Raditya Dika dan Ariel Tatum

Aksi Anissa Aziza peluk Ji Chang Wook pun menuai beragam komentar dari netizen. Banyak netizen yang mempertanyakan sikap Raditya Dika dan mengkritik tindakan Anissa yang memeluk pria lain di depan suaminya.

Beberapa komentar menyoroti ketidakpantasan tindakan tersebut, bahkan ada yang mengaitkan dengan norma-norma agama dan sosial.

“Gak marah liat bini peluk cowok kok d bilang keren. Wkwk justru ilang wibawa suami, masa iya dah nikah peluk-peluk bukan pasangan di normalisasi.. Anehhh,” tulis seorang netizen. 

“Miris ya.. Kaya gini dianggap wajar karna saking fansnya.. Padahal klo dia Muslim, dia tau hukumnya apa,” komentar lainnya dari netizen.

Baca Juga: Ada Adegan Ranjang Ariel Tatum dan Raditya Dika di Film Baru Bikin Syok Netizen