Beredar Video, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Naik Mobil Polisi, Kenapa?

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie viral di TikTok karena menumpang mobil patroli polisi karena mobilnya mogok di jalan tol. Simak selengkapnya di sini!

Beredar Video, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Naik Mobil Polisi, Kenapa?
Beredar Video, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Naik Mobil Polisi, Kenapa?. Gambar : Instagram/@ramadhaniabakrie

BaperaNews - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kembali menjadi sorotan publik. Kali ini bukan karena sebuah kasus, melainkan karena keduanya terlihat menumpang mobil patroli polisi.

Video yang merekam momen tersebut viral di media sosial, khususnya TikTok, memperlihatkan pasangan selebriti ini turun dari mobil patroli dengan tawa dan senyum.

Dalam video tersebut, Nia Ramadhani terlihat tertawa geli saat turun dari mobil patroli, sementara Ardi Bakrie hanya tersenyum. Orang yang merekam video tersebut terdengar cekikikan sambil mengarahkan kamera ke arah pasangan tersebut.

Usut punya usut, alasan Nia dan Ardi sampai harus menumpang mobil patroli adalah karena mobil mereka mogok di jalan tol.

Hal ini terungkap dari keterangan yang ada dalam video TikTok tersebut.

“Terngakak!!! Emang ada-ada aja mereka ini. Mobil tiba-tiba mogok di tol, lalu untung ada Pak polisi yang menawarkan tumpangan,” demikian keterangan yang dikutip pada Selasa (28/5).

Sayangnya, video tersebut tidak menyebutkan kapan tepatnya momen tersebut terjadi dan di mana lokasinya. Meskipun begitu, video ini langsung memantik berbagai komentar dari netizen.

Baca Juga: Viral Kisah Nimas 10 Tahun Dikuntit Adi Akan Diangkat Jadi Film, Langsung Tuai Kritik Netizen

Banyak yang heran bagaimana bisa mobil milik Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, yang dikenal sebagai orang kaya, bisa mogok di jalan.

“Pertanyaannya, kok bisa mobil sultan mogok,” kata seorang pengguna TikTok.

“Sekelas Nia aja mobilnya mogok, nah gua mobil mogok tiba-tiba, bingungnya nggak ketulungan,” ujar yang lain.

"Sekelas mobil sultan aja mogok. Apa kabar yang cuma pakai Y**a*,” timpal pengguna lainnya.

Selain keheranan, tidak sedikit pula yang mencibir momen tersebut. Beberapa netizen mempertanyakan apakah perlakuan polisi akan sama jika yang mengalami kejadian tersebut adalah orang biasa, bukan selebriti terkenal atau orang kaya.

“Kalo orang biasa boro-boro ditawarin,” kata seorang pengguna TikTok.

“Kalo orang miskin dikasih tumpangan nggak?” tambah yang lain.

“Gimana nggak dilayani, orang kaya, artis lagi,” seru netizen lainnya.

Meski kejadian ini menimbulkan berbagai reaksi, namun fakta bahwa polisi memberikan bantuan di saat darurat tetap patut diapresiasi.

Kasus ini juga menjadi pengingat bahwa bahkan orang kaya dan terkenal pun bisa mengalami situasi tak terduga seperti mobil mogok di jalan tol.

Baca Juga: Venna Melinda Buka Suara Soal Verrell Bramasta Beri Mobil ke Ibu Sambung