Nikita Mirzani Cari Karyawan buat Jualan Mie Ayam, Netizen: Ogah Banyak Ancaman

Nikita Mirzani mengumumkan lowongan kerja untuk restoran mie ayam dan bakso yang baru dibuka. Peringatan keras untuk calon karyawan menuai banyak komentar dari netizen.

Nikita Mirzani Cari Karyawan buat Jualan Mie Ayam, Netizen: Ogah Banyak Ancaman
Nikita Mirzani Cari Karyawan buat Jualan Mie Ayam, Netizen: Ogah Banyak Ancaman. Gambar : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

BaperaNews - Nikita Mirzani mengumumkan akan membuka lowongan kerja untuk restoran mie ayam dan bakso miliknya yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Pengumuman ini disampaikan oleh Nikita dalam siaran langsung baru-baru ini dan kembali diunggah oleh akun Instagram @lambe__danu pada Senin (9/9). 

Dalam siaran langsung tersebut, Nikita menyatakan bahwa lowongan kerja untuk restoran barunya akan dibuka sekitar seminggu dari sekarang.

Ia mengingatkan calon karyawan untuk bekerja dengan baik dan tidak melakukan tindakan yang tidak diinginkan, seperti mencuri atau terlibat konflik dengan sesama karyawan.

"Seminggu dari sekarang, gue akan membuka loker untuk restoran mie ayam gue sama bakso," ujar Nikita dalam siaran langsung tersebut.

Selain mengumumkan lowongan kerja, Nikita Mirzani juga menyampaikan pesan tegas kepada calon karyawannya. Ia mengingatkan bahwa siapa pun yang diterima bekerja harus menjalankan tugasnya dengan baik dan menjaga perilaku.

"Kalau salah satu kalian diterima, kerja dengan baik," lanjutnya.

Nikita Mirzani juga menekankan agar calon karyawan tidak melakukan tindakan seperti mencuri, bersikap manipulatif, atau terlibat pertengkaran dengan sesama rekan kerja.

Menurutnya, jika ada karyawan yang melanggar aturan tersebut, ia tidak akan segan untuk memberikan hukuman yang cukup keras.

Baca Juga: Lolly Bantah Rumor Hamil, Asisten Nikita Mirzani: Kau Pembohong

"Jangan sampai kalian mencuri, jorok, manipulatif, atau kalian satu sama lain, karyawan lain berantem," ucap Nikita.

Ia bahkan menyatakan bahwa sebelum memecat karyawan yang melanggar, ia akan memberikan sanksi terlebih dahulu.

"Sebelum saya pecat, pasti saya siksa dulu. Jadi hati-hati," tambahnya.

Pernyataan Nikita tersebut langsung menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang merasa bahwa peringatan yang disampaikan terlalu keras dan tidak perlu. Beberapa netizen mengomentari syarat kerja yang dianggap penuh ancaman dan tidak nyaman.

"Aduh ogah. Situ yang butuh karyawan, baru buka loker dah banyak ancaman," tulis seorang netizen dengan akun @sat*** di kolom komentar.

"The real siap kerja di bawah tekanan," kata akun @rei***.

"Nggak dulu. Mending nganggur daripada kerja sama Nyai, takut," imbuh akun @man***.

@baperanews.com

Nikita Mirzani mengumumkan lowongan kerja untuk restoran mie ayam dan bakso yang baru dibuka. Peringatan keras untuk calon karyawan menuai banyak komentar dari netizen #nikitamirzani #viral ♬ TERNYATA ABU ABU REMIX DJ MALBAR - Malbar OnTheBeat

Baca Juga: Nikita Mirzani Bocorkan Baim Wong akan Segera Berstatus Duda