Bos PS Store Putra Siregar Dan Actor Rico Valentino Ditahan Usai Jadi Tersangka Pengeroyokan

Polisi menahan pemilik PS Store yakni Putra Siregar dan seorang actor bernama Rico Valentino usai ditetapkan jadi tersangka atas kasus pengeroyokan!

Bos PS Store Putra Siregar Dan Actor Rico Valentino Ditahan Usai Jadi Tersangka Pengeroyokan
Putra Siregar Dan Actor Rico Valentino . Gambar: Instgaram/@putrasiregarr17

BaperaNews - Polisi menahan pemilik PS Store Putra Siregar dan actor Rico Valentino setelah ditetapkan jadi tersangka atas kasus pengeroyokan. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan tidak mengungkap kapan tepatnya mereka berdua ditahan. “Iya ditahan, besok dirilis tentang kasusnya” ujarnya Selasa 12 April 2022.

Zulpan juga belum memaparkan pasal apa yang menjerat Putra Siregar dan Rico, ia hanya menjelaskan tentang tindak pengeroyokan. Sebelum kasus ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Jaksel, Kombes Budhi Herdi, membenarkan Putra Siregar dan Rico Valentino adalah tersangka kasus pengeroyokan.

“Sudah kita proses, sementara dua orang tersangka tapi dalam prosesnya nanti kalau ada perkembangan akan disampaikan lagi” jelasnya.

Peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi di sebuah kafe daerah Senopati, Jaksel pada 2 Maret 2022 lalu, Budhi menduga kedua tersangka dalam keadaan mabuk ketika aksi pengeroyokan terjadi. “Mereka mungkin habis minum minuman beralkohol kali karena pagi-pagi” imbuhnya.

Baca Juga: PDIP Duga HM Dijebak Kiriman Whatsapp Video Porno Saat Rapat DPR

Putra Siregar dan Rico Valentino dilaporkan oleh seorang korban pengeroyokan bernama Nur Alamsyah yang diwakili pengacaranya, Ahmad Ali, menjelaskan pengeroyokan terjadi pada dini hari jam 02.00 WIB. “Sekitar jam 2 pagi itu klien kita dikeroyok tanpa ada sebab, saya ga tau itu karena pengaruh alkohol atau tidak” jelasnya.

Fahmi menyebut kliennya sudah memberi kesempatan pada Putra Siregar dan Rico Valentino untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan dan memberi waktu untuk meminta maaf namun mereka tak kunjung melakukannya, alhasil, kliennya pun melapor pada pihak yang berwajib.

Sedangkan Wakapolres Metro Jaksel, AKBP Harun mengungkap Putra Siregar  dan Rico Valentino ditahan mulai hari Selasa 12 April 2022 hingga 20 hari ke depan dan menjelaskan alasan penahanannya. “Ya alasan subjektif lah ya, seperti takut kalau nantinya akan melarikan diri atau mengulang perbuatannya, juga sudah memenuhi unsur untuk melakukan penahanan, itu saja” jelasnya.

Putra Siregar sendiri dikenal sebagai sosok pengusaha sukses, memiliki konter handphone besar yang tersebar di sejumlah kota besar Indonesia, ia juga dikenal dekat dengan sejumlah kalangan artis dan selebgram. Sedangkan Rico Valentino ialah aktor yang sering membintangi sejumlah sinetron, ia terkenal setelah membintangi ajang bakat dari sebuah rumah produksi dan sejak itu ia aktif menjadi bintang sinetron dan bintang iklan.

Baca Juga: Polisi Tangkap Pemukul Ade Armando Hingga Babak Belur Saat Demo 11 April