5 Tahun Nikah, Istri Adukan Suami ke Polisi Usai Ngaku Jadi Anggota Brimob

Selama 5 tahun usia pernikahan, sang istri melaporkan suami ke pihak kepolisian usai mengaku sebagai anggota Brimob agar ia disegani di keluarga istrinya.

5 Tahun Nikah, Istri Adukan Suami ke Polisi Usai Ngaku Jadi Anggota Brimob
Ilustrasi Foto Istri adukan suami ke Polisi usai ngaku jadi anggota Brimob. Gambar : Kompas.com/Rahmat Rahman Patty

BaperaNews - Seorang pria berinisial HR (30) yang mengaku sebagai anggota Brimob Polda Sulawesi Selatan berhasil ditangkap oleh aparat kepolisian. HR ditangkap setelah pihak kepolisian menerima laporan dari istrinya sendiri.

HR langsung dibawa ke kantor polisi untuk diproses lebih lanjut. Selama usia pernikahan sang istri dengan HR, ternyata HR menyamar sebagai anggota Polri agar ia disegani di keluarga istrinya.

Pada Kamis (23/02) kemarin, Kompol Lando KS selaku Kasi Humas Polrestabes Makassar menyampaikan bahwa memang benar, terdapat anggota Polri gadungan yang berhasil diamankan, pelaku mengaku sebagai anggota Brimob Polda Sulsel.

Lando menjelaskan bahwa pria tersebut ditangkap oleh personel Brimob Batalyon A Polda Sulsel usai menerima laporan dari warga yang berada di dekat kantor tersebut.

Baca Juga : Gegara Cemburu Buta, Pria Kurung Istri dan 8 Anak di Dalam Rumah

Penyamaran HR terbongkar jadi anggota Brimob ini terjadi usai istrinya curiga dengan gerak-gerik suaminya yang tidak bertindak layaknya seorang anggota Polri. Sehingga, istrinya pun langsung mendatangi markas Brimob untuk menanyakan serta memastikan apakah HR itu anggota Brimob atau bukan.

Lando juga menjelaskan bahwa HR langsung diamankan kemudian diperiksa hingga ditemukan barang bukti yang berupa kartu anggota Polri palsu. 

Adapun motif pria ngaku jadi anggota Brimob ialah HR hanya ingin disegani dan ditakuti di keluarganya. Diketahui penyamaran pria ngaku jadi anggota Brimob tersebut telah berlangsung selama 5 tahun.

Meski begitu, Lando mengatakan bahwa pihaknya saat ini masih mendalami keterangan yang disampaikan oleh HR mengenai motif sesungguhnya ia mengaku sebagai anggota Brimob.

Baca Juga : Istri Di Makassar Lapor Suami Hilang, Polisi: Ganti Suami Baru Saja