Tak Menyangka Terlibat Kasus Korupsi, Harvey Moeis: Salah Saya Di Mana

Pengacara Harvey Moeis mengungkapkan kondisi Harvey Moeis dan mengungkapkan bahwa dirinya masih terkejut dijadikan sebagai tersangka kasus korupsi. Simak selengkapnya di sini!

Tak Menyangka Terlibat Kasus Korupsi, Harvey Moeis: Salah Saya Di Mana
Tak Menyangka Terlibat Kasus Korupsi, Harvey Moeis: Salah Saya Di Mana. Gambar : Instagram/@sandradewi88

BaperaNews - Kasus korupsi timah yang menghebohkan publik beberapa waktu belakangan telah menyeret nama Harvey Moeis  sebagai tersangka.

Harvey Moeis, yang telah diketahui sebagai seorang pengusaha, terkejut dengan penetapan statusnya sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Pengacaranya, Harris Arthur Hedar, mengungkapkan bahwa Harvey sangat tidak menyangka akan terlibat dalam kasus korupsi ini.

"Kalau Pak HM kondisinya baik-baik saja. Beliau tidak pernah menyangka akan dijadikan tersangka, benar-benar nggak tahu. Keterlibatan beliau dalam kasus itu di mana? Itu yang bikin beliau kaget," ujar Harris Arthur Hedar pada Kamis (25/4).

Meskipun Harvey sudah bisa dijenguk secara bebas, tidak diketahui apakah Sandra Dewi sudah menjenguknya atau belum. Hal tersebut menjadi urusan rumah tangga yang tidak bisa dipastikan oleh pihak luar.

Baca Juga: Bukan untuk Nutupin Bukti, Ternyata Ini Alasan Sandra Dewi Sempat Tutup Akun Instagram

Dalam kasus ini, perjanjian pisah harta antara Harvey Moeis dan Sandra Dewi menjadi sorotan. Sebelum menikah pada 2016, keduanya telah membuat perjanjian untuk pisah harta. Harris Arthur Hedar mengungkapkan bahwa perjanjian tersebut telah ada sejak pernikahan mereka pada 8 November 2016.

"Aset-aset Harvey Moeis yang sudah disita Kejaksaan Agung adalah empat mobil, yaitu Toyota Vellfire, Lexus, MINI Cooper, dan Rolls Royce. MINI Cooper dan Rolls Royce merupakan hadiah ulang tahun dari Harvey Moeis untuk Sandra Dewi. Yang disita juga itu memang milik Sandra Dewi yang diberikan oleh Harvey Moeis," tegas Harris Arthur Hedar.

Harvey dan Sandra Dewi dikenal memiliki profesi yang berbeda, dengan Harvey sebagai seorang pengusaha dan Sandra Dewi sebagai seorang artis yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan. Perjanjian pisah harta tersebut dianggap wajar mengingat latar belakang dan profesinya masing-masing.

Baca Juga: Asetnya Disita, Ternyata Harvey Moeis dan Sandra Dewi Ada Perjanjian Pisah Harta