Unik! Souvenir Pernikahan di Sidoarjo Dapat Kasur Lipat

Acara pernikahan di Sidoarjo, Jawa Timur, viral setelah acara tersebut memberikan souvenir pernikahan berupa kasur lipat. Baca selengkapnya di sini!

Unik! Souvenir Pernikahan di Sidoarjo Dapat Kasur Lipat
Unik! Souvenir Pernikahan di Sidoarjo Dapat Kasur Lipat. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@mas_kemon03

BaperaNews - Sebuah video yang memperlihatkan keseruan para tamu undangan menerima souvenir pernikahan berupa kasur lipat viral di media sosial. Video yang diunggah oleh akun TikTok @mas_kemon03 pada Minggu (28/4) tersebut mengabadikan momen unik dari sebuah pesta pernikahan di Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam video tersebut, terlihat suasana pernikahan yang diselenggarakan cukup meriah dengan dominasi tamu undangan berupa para bapak-bapak. Mereka duduk di kursi tamu yang sudah disiapkan tepat berhadapan dengan pelaminan. Ketika acara hampir berakhir, para tamu diberikan souvenir berupa kasur lipat.

Kasur-kasur lipat berukuran cukup besar itu kemudian diserahkan satu per satu kepada para tamu. Wajah-wajah mereka terlihat girang saat memegang kasur lipat sebagai hasil pembagian souvenir.

Baca Juga: Viral Seserahan Pernikahan Bak Pindahan Rumah, Ada Lemari Hingga Meja Rias

Tidak disebutkan secara pasti siapa pemilik hajatan yang memberikan souvenir unik tersebut kepada para tamu undangan. Namun, souvenir berupa kasur lipat ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bagaimana pun, harga kasur lipat jauh lebih mahal dibandingkan dengan souvenir pernikahan pada umumnya.

Keseruan tamu undangan mendapat souvenir kasur lipat ini pun viral di TikTok setelah diunggah oleh akun @mas_kemon03. Video tersebut menjadi bahan pembicaraan di kalangan netizen, yang memberikan beragam komentar.

"Berkate kasur bos, kenek gawe nambah anak maneh," ucap perekam video.

Baca Juga: Petasan di Bangkalan Meledak Jelang Pernikahan, 1 Orang Tewas dan Pengantin Kritis