Sarwendah dan Ruben Onsu 2 Bulan Pisah Ranjang, Ternyata Ini Penyebabnya!

2 bulan dikabarkan pisah ranjang dengan Ruben Onsu, Sarwendah akhirnya buka suara alasannya. Simak selengkapnya di sini!

Sarwendah dan Ruben Onsu 2 Bulan Pisah Ranjang, Ternyata Ini Penyebabnya!
Sarwendah dan Ruben Onsu 2 Bulan Pisah Ranjang, Ternyata Ini Penyebabnya!. Gambar: Instagram/@sarwendah29

BaperaNews - Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah kini tengah menjadi sorotan usai beredar isu keretakan rumah tangga keduanya. Bukan tanpa alasan, pasangan selebritis itu diketahui telah pisah ranjang selama 2 bulan belakangan. 

Alih-alih menepis isu tersebut, Sarwendah justru membenarkan jika dirinya telah pisah rumah dengan Ruben Onsu. Kini dirinya mengaku tinggal di rumah saudaranya.

"Sudah dua bulan tinggal di rumah aunty Wendy, ya biar gampang lah. Ada saudara ya tinggal di rumah saudara," ujar Sarwendah.

Namun Sarwendah mengaku keputusan untuk pisah rumah dengan Ruben Onsu itu hanya karena ingin memudahkan mobilisasi, terutama mobilisasi ke rumah sakit.

"Habis ini langsung pulang, kebetulan aku sama anak-anak lagi tinggal di rumah aunty Wendy. Kalau di rumah aunty Wendy kan biar lebih gampang bolak-balik (rumah sakit)," kata Sarwendah.

Meski Sarwendah tak secara gamblang membenarkan isu keretakan rumah tangganya, namun ketika ditanya seputar hubungan dengan sang suami, ia memilih untuk melempar senyum. Bahkan wanita yang akrab disapa Wenda itu terlihat sempat terdiam saat disinggung soal kesibukan Ruben yang tak sempat mengunjunginya di rumah sakit.

“Ayah sibuk banget ya bund, atau gimana?" tanya seorang awak media.

Alih-alih menjawab, Wenda justru kembali menegaskan bahwa tinggal di rumah saudaranya merupakan keputusan yang terbaik untuk saat ini.

“Ya pokoknya kalau misal ada saudara ya tinggal di rumah saudara," tegasnya.

Baca Juga: Jordi Jenguk Sarwendah di Rumah Sakit, Hubungannya dengan Ruben Onsu Kembali Dipertanyakan

Sebelumnya, ini bukan kali pertama rumah tangga Sarwendah dan Ruben Onsu diterpa isu miring. Seperti isu keretakan setelah keduanya dikabarkan bermasalah karena memutuskan untuk tidak mengangkat Betrand Peto sebagai anak angkat. 

Namun Ruben mengungkap konflik dalam rumah tangganya itu bukanlah semata-mata karena hadirnya Betrand, hanya saja ada perbedaan cara mendidik. Terbaru, isu keretakan rumah tangga Ruben dan Sarwendah berawal saat permasalahan Jordi Onsu mencuat ke publik setelah adik Ruben itu curhat di video live-nya.

Di video itu, Jordi mengungkapkan dirinya sedang berkonflik cukup lama dengan Ruben. Curhatan itu pun kemudian membuat Ruben kecewa.

"Saya kecewa banget sampai video itu disebar (Jordi Onsu)," ucapnya.

"Untungnya, saya punya Tuhan yang kasih saya penghiburan dan nggak merasa sedih," tambahnya.

Di sisi lain, Sarwendah mengaku akan mengambil langkah tegas dalam menghadapi isu-isu yang beredar tentang dirinya. Tak segan-segan, ia mengaku akan mengambil langkah hukum terkait isu tidak benar tentang dirinya.

"Kenapa gue yang kagak ngapa-ngapain lu gosipin. Jalan-jalan juga sama anak, ada banyak tim juga, kalau mau dicari bagaimana pun (kesalahannya) ya emang kagak buat salah. Jadi kagak takut. tapi kalau kayak gini terus kasian sama anak-anak. Apalagi berita di media sosial juga nggak akan bisa dihapus," tandasnya.

Baca Juga: Sarwendah Bantah Rumor 'Turun Ranjang' dengan Jordi Onsu