Harta Ortu Capai Rp28 M, Azizah Salsha Pakai Baju Rp14 Juta ke Konser Taylor Swift

Azizah Salsha, anak Andre Rosiade, tampil anggun di konser Taylor Swift dengan harga outfit sederhana yang fantastis. Simak selengkapnya di sini!

Harta Ortu Capai Rp28 M, Azizah Salsha Pakai Baju Rp14 Juta ke Konser Taylor Swift
Harta Ortu Capai Rp28 M, Azizah Salsha Pakai Baju Rp14 Juta ke Konser Taylor Swift. Gambar : Instagram/@azizahsalsha_

BaperaNews - Azizah Salsha, istri dari Pratama Arhan, memutuskan untuk tidak melewatkan momen spesial ketika penyanyi terkenal dunia, Taylor Swift, menggelar konser bertajuk The Eras Tour. Meskipun konser Taylor Swift hanya berlangsung di Singapura, Azizah berhasil menyaksikan penampilan langsungnya.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Azizah membagikan sejumlah momen saat menonton konser Taylor Swift. Ia mengabadikan momen tersebut lewat video dan foto, menunjukkan betapa antusiasnya ia dalam menghadiri acara tersebut.

Tidak hanya itu, Azizah juga tidak menonton konser tersebut sendirian, melainkan bersama teman-temannya seperti Caitlin Halderman dan Angie Marcheria.

Postingan Azizah Salsha berhasil menyorot perhatian publik, dengan banyaknya komentar yang mengapresiasi penampilannya. Banyak yang memperhatikan betapa Azizah terlihat nyaman dengan gaya berpakaian yang ia kenakan dan terlihat sederhana tersebut.

Dalam unggahan tersebut, terlihat bahwa Azizah tampil dengan dua outfit yang berbeda. Outfit pertama adalah pakaian santai berupa tanktop putih dan celana jeans, sementara outfit kedua adalah dress hitam ketat yang bernuansa feminin. Melihat dua outfit yang berbeda, diduga Azizah menonton konser Taylor Swift selama dua hari berturut-turut.

Baca Juga: Azizah Salsha Diajak Jalan-jalan Pratama Arhan Pake Motor Gonceng Depan

Menariknya, Azizah Salsha diketahui menggunakan baju senilai Rp14 juta saat menghadiri konser Taylor Swift. Hal ini menjadi sorotan karena Azizah adalah anak dari politisi Andre Rosiade yang baru-baru ini diberitakan memiliki harta mencapai Rp28 miliar.

"Gue beli baju Rp100 ribu aja dapat empat mikir-mikir," komentar salah satu warganet.

"Ini tidak salah lagi kan harganya," komentar lainnya dari warganet.

Taylor Swift menggelar konser selama enam hari di Singapura, yakni dari tanggal 2 hingga 7 Maret 2024. Hal ini memberikan kesempatan bagi para penggemarnya, termasuk Azizah Salsha, untuk menyaksikan penampilannya secara langsung.

Baca Juga: Ada Kotak Testpack, Azizah Salsha Diduga Hamil Anak Pratama Arhan