Ada Kotak Testpack, Azizah Salsha Diduga Hamil Anak Pratama Arhan

Kabar kehamilan Azizah Salsha, istri Pratama Arhan, mencuri perhatian publik. Simak selengkapnya di sini!

Ada Kotak Testpack, Azizah Salsha Diduga Hamil Anak Pratama Arhan
Ada Kotak Testpack, Azizah Salsha Diduga Hamil Anak Pratama Arhan. Gambar : Instagram/@pratamaarhan8

BaperaNews - Pasangan muda Pratama Arhan dan Azizah Salsha masih hangat diperbincangkan warganet. Meski jarang mengumbar kemesraan secara pribadi, namun momen kebersamaan mereka yang tertangkap kamera banyak diunggah akun-akun fans membuat fans ikut bahagia.

Terbaru, Azizah Salsha hamil anak Pratama Arhan diduga telah terjadi. Dugaan ini muncul dari foto yang diunggah selebgram Vicky Alaydrus di Instastory ketika berada di rumah Arhan. Nampak istri Arhan bersandar dan dipeluk ibundanya sementara ayahnya duduk memperhatikan mereka.

Namun warganet salah fokus dengan sebuah kotak warna kuning di dekat kaki ayah Azizah Salsha yang merupakan test pack atau alat untuk tes kehamilan. Kuat dugaan Azizah Salsha hamil anak pertama dan baru saja tes kehamilan kemudian mungkin memberitahukan hasilnya pada orang tua serta orang terdekatnya.

Kabar Azizah Salsha hamil disambut meriah oleh para fans, tidak sedikit yang mendoakan kebaikan semakin banyak menyertai rumah tangga Pratama Arhan dan istrinya. Baik Arhan maupun Azizah belum mengungkap langsung terkait kabar kehamilan ini.

Arhan di foto terbarunya mengunggah foto bersama istrinya dengan judul “Your day, today J” tidak membahas atau mengklarifikasi kabar kehamilan istrinya.

Baca Juga: Azizah Salsha Ungkap Alasan Tak Pernah Unggah Foto Bareng Arhan

“Mungkin disuruh tes hamil sama orang tuanya. Semoga lekas punya baby ya,” kata akun mami**.

“Tapi foto terbaru Zize emang kayak beda tubuhnya mungkin emang udah isi kali ya,” timpal dede**

Pada video lain, Azizah nampak sedang menunggu suaminya berlatih. Usai latihan Arhan selesai, Azizah nampak selalu manja pada suaminya dan tak malu-malu lagi memamerkan kemesraan di depan publik. Tante Azizah pun memberi kode bahwa pasangan muda itu sedang merencanakan kehamilan.

“Kamu baik-baik ya disini, cepet punya baby,” kata tante Azizah yang disambut malu-malu

“Ahhh,” jawab Azizah sembari tersenyum.

Azizah baru berumur 20 tahun namun diduga ia dan Arhan tidak menunda kehamilan. Azizah semakin dikenal publik usai menjadi istri dari pesepakbola Arhan. Terlebih keduanya tidak pernah menunjukkan momen pacaran dan tiba-tiba menikah di Jepang membuat warganet terkejut sekaligus bahagia Arhan telah temukan tambatan hati terbaiknya.

Jika memang Azizah Salsha hamil benar adanya, semoga sehat untuk ibu dan bayi serta menambah kebahagiaan rumah tangga, ya.

@baperanews.com Ada Kotak Testpack, Azizah Salsha Diduga Hamil Anak Pratama Arhan. #zize #pratamaarhan #azizahsalsha ♬ Cintanya Aku . by TiaraArsy . - Tishad

Baca Juga: Pratama Arhan Disebut Miskin oleh Mantan Pacar, Netizen Geram