Deadpool 3 Mulai Syuting Mei 2023 di Kanada

Pada Senin (27/02) lalu, Film & Television Industry Alliance menyampaikan bahwa film terbaru Deadpool 3 akan mulai syuting pada 1 Mei 2023 di Vancouver, Kanada.

Deadpool 3 Mulai Syuting Mei 2023 di Kanada
Deadpool 3 mulai syuting Mei 2023 di Kanada. Gambar : imdb.com

BaperaNews - Film Deadpool 3 dikabarkan akan segera menjalani proses syuting. Pada Senin (27/02) lalu, Film & Television Industry Alliance menyampaikan bahwa film terbaru Ryan Reynolds itu akan mulai syuting pada 1 Mei 2023 di Vancouver, Kanada.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut dari pihak Marvel Studios terkait jadwal syuting Deadpool 3. 

Sebagaimana yang diberitakan oleh Collider pada beberapa waktu lalu, sang sutradara yaitu Shawn Levy menjawab singkat terkait rencana syuting Deadpool 3 yang dimulai pada bulan Mei 2023 atau tidak. Shawn Levy hanya menjawab bahwa iya sekitar bulan itu.

Shawn Levy menambahkan suatu fakta bahwa semakin banyak CG dalam suatu film, maka akan semakin lama waktu yang diperlukan untuk menampilkan film tersebut.

Film Deadpool 3 ini akan menjadi film pertama saga tersebut dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Oleh karena itu, Shawn Levy memastikan tidak akan ada efek visual yang cacat dalam Deadpool 3.

Hal tersebut menjadi prioritas Shawn Levy dan sang aktor, Ryan Reynolds untuk menjaga agar film Deadpool tetap nyata, kuat seperti yang sudah-sudah dan semua orang sukai.

Film Deadpool 3, Hugh Jackman akan kembali berperan sebagai Wolverine. Shawn Levy juga sempat membocorkan sedikit alur cerita film itu di tengah pertemuan Wolverine dan Deadpool.

Baca Juga : Tom Holland Tetap Jadi Peter Parker di Spider-Man 4

Kini pihak Shawn Levy sedang menulis ulang, mengembangkan, serta mempersiapkan Deadpool setiap harinya.

Shawn Levy mengaku dirinya sangat menikmati momen persiapan film Deadpool 3 ini lantaran ia mengerjakannya bersama dengan orang-orang yang menyenangkan, bahkan dalam mengembangkan Deadpool 3 ini menjadi salah satu pengamalan kreatif yang paling menggembirakan dalam hidup Shawn Levy.

Terlebih mereka memiliki selera yang sama terkait 'kadar' kekerasan dalam film Deadpool 3 nanti walaupun saat ini film ini sudah dibawah naungan Disney yang terkenal ketat mengenai konten agar dapat ditonton oleh semua usia (ramah keluarga).

Kekerasan di film Deadpool 3 akan muncul di hadapan para penggemar dan ini merupakan Hardcore. Deadpool 3 juga akan ada Logan (Wolverine). 

Sebagai informasi, pada tahun 2016 film Deadpool pertama kali ditayangkan dan diikuti dengan film Deadpool 2 pada Dua tahun setelahnya. Dalam film terbarunya, Deadpool 3 dipastikan akan masuk ke dalam MCU usai dikonfirmasi langsung oleh Kevin Feige selaku bos Marvel pada bulan Januari lalu.

Kapan Film Deadpool 3 Tayang?

Dikabarkan bahwa film Deadpool 3 akan dijadwalkan tayang pada tanggal 6 September 2024.

Baca Juga : Kritikus: Film Ant-Man and The Wasp: Quantumania Jadi MCU Terburuk