Jadwal Lengkap MPL ID S11 Week 3: ONIC Esports vs EVOS Legends!

Pertandingan MPL ID Season 11 sudah memasuki pekan ketiga, berikut ini jadwal lengkap MPL ID S11 week 3.

Jadwal Lengkap MPL ID S11 Week 3: ONIC Esports vs EVOS Legends!
Jadwal Lengkap MPL ID S11 Week 3. Gambar : Instagram.com/@mpl.id.official

BaperaNews - Jadwal MPL ID Season 11 Week 3 yang akan diselenggarakan mulai esok hari (3-5 Maret 2023) diantaranya akan menampilkan pertandingan tim-tim Mobile Legends terkuat yakni EVOS Legends vs Aura Fire, RRQ vs Rebellion Zion, serta pertandingan big match antara ONIC Esports vs EVOS Legends. Berikut ini jadwal MPL ID S11 Week 3.

Pada pekan ketiga ini, pertandingan MPL ID S11 week 3 akan dibuka dengan pertandingan EVOS Legends vs Aura Fire. Pertandingan ini tentu akan menjadi momentum bagi EVOS Legends untuk kembali menuju puncak klasemen sementara.

Berbanding terbalik dengan apa yang tengah dihadapi oleh Aura Fire, dimana pertandingan ini justru menjadi situasi yang cukup berbahaya untuk Aura Fire.

Dari 5 pertandingan yang telah dijalani oleh Aura Fire selama MPL ID Season 11 di Minggu ke1-2, Aura Fire sama sekali belum pernah memenangkan pertandingan.

Bahkan Aura Fire kini menempati posisi dasar klasemen dengan perolehan poin agregat -7. Aura Fire menjadi satu-satunya Tim yang selalu mengalami kekalahan di season 11 ini.

Sementara itu, RRQ akan menghadapi Rebellion Zion pada jadwal MPL ID Season 11 Week 3. Pertandingan ini juga dapat menjadi momentum untuk RRQ Hoshi mengejar ONIC Esports yang saat ini berada di puncak Klasemen sementara.

Meski begitu, Rebellion Zion adalah Tim yang tak mudah untuk dikalahkan. Diketahui Rebellion Zion telah berhasil memenangkan 2 pertandingan Dari Aura Fire serta Geek Slate.

Baca Juga : Garena Resmi Umumkan Roadmap Turnamen Free Fire 2023

Kemudian pada jadwal MPL ID S11 week 3, EVOS Legends akan berhadapan dengan ONIC Esports. Pertandingan ini akan menjadi situasi yang berbahaya sekaligus menguntungkan.

Jika EVOS Legends berhasil memenangkan pertandingan, maka mereka otomatis akan mengurangi dominasi ONIC Esports yang belum mengalami kekalahan satupun di MPL ID season 11 ini. Di sisi lain, EVOS Legends juga dapat naik kembali menuju puncak klasemen sementara MPL ID S11.

Sebagaimana melansir dari situs web MPL Indonesia, berikut ini adalah jadwal MPL ID Season 11 Week 3 yang akan digelar mulai 3-5 Maret 2023:

Jadwal MPL ID Season 11 Week 3 : 

Jumat, 3 Maret 2023 

  • Pukul 14.00 WIB : Geek Slate vs Alter Ego 
  • Pukul 17.00 WIB : Rebellion Zion vs Bigetron Alpha
  • Pukul 20.00 WIB : EVOS Legends vs Aura Fire 

Sabtu, 4 Maret 2023

  • Pukul 11.00 WIB : Bigetron Alpha vs Geek Slate 
  • Pukul 14.00 WIB : Rebellion Zion vs RRQ 
  • Pukul 17.00 WIB : Alter Ego vs Aura Fire
  • Pukul 20.00 WIB : ONIC Esports vs EVOS Legends 

Minggu, 5 Maret 2023 

  • Pukul 15.00 WIB : Alter Ego vs Bigetron Alpha
  • Pukul 18.00 WIB : ONIC Esports vs Rebellion Zion 

Baca Juga : Pokémon Sleep: Bermain Sambil Tidur Resmi Diliris Tahun ini