Hasil MPL ID Season 9 Week 6: Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi Berhasil Merebut Kemenangan!

Hari terakhir di week 6, MPL ID Season 9 menyajikan pertandingan antara Bigetron Alpha vs Geek Fam dan RRQ Hoshi vs Aura Fire. Cari tahu siapa pemenangnya dibawah!

Hasil MPL ID Season 9 Week 6: Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi Berhasil Merebut Kemenangan!
Hasil MPL ID Season 9 Week 6. Gambar: MPL

BaperaNews - Perhelatan MPL ID Season 9 sudah memasuki week 6. Pertandingan dalam week 6 diselenggarakan pada hari Jumat 25 Maret 2022 hingga Minggu 27 Maet 2022. Pada hari terakhirnya di week 6, MPL ID Season 9 menyajikan pertandingan antara Bigetron Alpha vs Geek Fam dan RRQ Hoshi vs Aura Fire.

Bigetron Alpha dengan Geek Fam tampil dalam laga pembuka MPL ID, setelah dipastikan tidak lolos dalam playoff nampaknya Geek Fam tampil dengan lebih prima. Namun sayang, meta botak BTR masih mampu memenangkan game ini dengan cukup baik. Game pertama pun dimenangkan oleh BTR dengan skor 1-0.

Dalam game kedua berjalan kurang lebih sama dengan game pertama. Meskipun Hanz dengan X Borg miliknya tampil cukup baik menjadi jungler pada musim ini. Kemenangan tetap milik Bigetron Alpha sehingga skor akhir 2-0.

Match selanjutnya menyajikan duel anatara RRQ Hoshi dengan AURA Fire. Dalam game pertamanya terlihat AURA Fire tampil dengan begitu ganas dan kuat sehingga berhasil memperoleh menang cepat dengan Khufra Jungler di combo dengan Grock dan Atlas.

First Blood berhasil didapatkan oleh Aura Fire dalam game pertama. Pada early game Aura Fire mengeleminasi tiga pemain RRQ. RRQ Hoshi baru bisa membalas satu kill di menit ke-5. Aura Fire tampilkan permainan memukau dan fokus pada objektif mereka untuk menghancurkan turret milik RRQ Hoshi.

Baca juga: Resmi Diselenggarakan! Ini Jadwal Dan Klasemen Sementara PMPL ID 2022 Spring

Pada game kedua, Aura Fire bermain lebih defensive dan fokus pada objektif mereka. Aura Fire pun berhasil mengamankan kembali first blood di game yang kedua. RRQ Hoshi tetap memberikan perlawanan keras dan balas mengeliminasi pemain-pemain Aura Fire. Alberttt dan kawan-kawan perlahan tapi pasti mulai menguasai permainan.

RRQ Hoshi juga berhasil mendapatkan lord yang pertama tanpa kesulitan. Begitu pula dengan lord yang kedua, RRQ Hoshi mendapatkannya tanpa perlawanan oleh Aura Fire.

Duel antara RRQ Hoshi dengan AURA Fire sampai memerlukan game ketiga. Dalam game ketiganya menjadi duel terseru dibandingnkan game pertama serta game kedua. Pasalnya, RRQ Hoshi melapas Fanny milik Kabuka yang masih punya winrate 100%. Meskipun tampil baik di awal RRQ Hoshi mampu mengimbangi bahkan membawa game ini ke late game dengan membuat power dari tim RRQ Hoshi menguat berkat adanya Cecilion. Meskipun demikian, RRQ Hoshi memerlukan waktu hingga 27 menit untuk menuntaskan laga setalahg suskses mempick-off hero milik AURA Fire.

Baca Juga: Siap-Siap! Garena Akan Luncurkan Kolaborasi Global Free Fire Dengan BTS