Kolaborasi PUBG Mobile Dan Jujutsu Kaisen, Banyak Hadirkan Penawaran Menarik!

PUBG Mobile secara resmi umumkan akan lakukan kolaborasi dengan serial anime Jujutsu Kaisen. Simak hal-hal menarik yang akan dihadirkan!

Kolaborasi PUBG Mobile Dan Jujutsu Kaisen, Banyak Hadirkan Penawaran Menarik!
Kolaborasi PUBG Mobile Dan Jujutsu Kaisen, Banyak Hadirkan Penawaran Menarik!. Gambar: Gamebrott.com

BaperaNews - Game battleground ternama PUBG Mobile resmi mengumumkan kolaborasinya dengan serial anime Jujutsu Kaisen. Jujutsu Kaisen adalah serial anime produksi MAPPA Studio yang diadaptasi langsung dari serial manga kary Gege Akutami. Kolaborasi epic ini akan berlangsung dari 15 Februari sampai dengan 15 Maret 2022.

Jenny Zhuang Country Manager PUBG Mobile Indonesia mengungkapkan alasan adanya kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Jujutsu Kaisen karena melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Jujutsu Kaisen yang akan hadir di layar lebar dalam waktu dekat.

PUBG Mobile senantiasa menghadirkan kolaborasi up to date dengan memperhatikan apa yang sedang populer di kalangan pemain kami,” ujar Jenny Zhuang.

Jenny Zhuang mengatakan bahwa serial anime ini tidak terbatas dalam melakukan kolaborasi seperti film, perusahaan otomotif, dan bindang dunia. Ia pun berharap adanya kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Jujtsu Kaisen memberikan pengalaman terbaik bagi para pemain PUBG Mobile.

"Tidak terbatas pada film layar lebar, bintang dunia, dan perusahaan otomotif, kami juga ingin memanjakan para pemain dengan sebuah kolaborasi epic antara game battleground dengan serial anime Jujutsu Kaisen," tutur Jenny Zhuang

"Sebagai salah satu serial anime yang sangat populer di mancanegara, kami yakin kolaborasi bersama Jujutsu Kaisen ini dapat memberikan pengalaman terbaik untuk pemain PUBG Mobile," tambah Jenny Zhuang.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Livy, BA Cantik Dari Pelayan Kafe Hingga Jadi Selebgram

Kolaborasi antara PUBG Mobile dengan Jujutsu Kaisen ini nantinya akan menghasilkan skin dan mode permainan baru di battleground. Para pemaian nantinya dapat merasakan sensasi pertempuran dengan menggunakan skin Yuji Itadori, Satoru Gojo, dan Nobara Kugisaki.

Tak hanya itu dalam permainan battleground ini nantinya akan terdapat skin senjata untuk Groza dan SCAR-L serta kendaraan dengan motif Jujtsu Kaisen. Khusus untuk senjata Groza yang sudah terkenal akan keampuhannya di dalam permainan, pemain nantinya dapat meng-upgrade visual senjata dari level 1 hingga level 7 menjadi Ryomen Sukuna.

Berbagai aksesoris Jujutsu Kaisen lainnya juga akan hadir di PUBG Mobile untuk melengkapi koleksi para pemain. Dalam mode klasik, Jujutsu Kaisen akan hadir di map Erangel dan Livik. Lalu para pemain nantinya akan dihadapkan dengan musuh yang sulit dikalahkan yakni Cursed Spirit khas Jujutsu Kaisen. Jika berhasil mengalahkan Cursed Spirit, para pemain akan mendapatkan Cursed Object Creat dan Crused Corpse Grenade.

Pemain juga akan mendapatkan hadian skin permanen Neon Punk Backpack jika berhasil menyingkirkan 30 musuh di mode Klasik-Jujutsu Kaisen.

Baca Juga: Ini Dia Fitur Terbaru Dari Update Animal Crossing: Pocket Camp 5.0!