7 Fakta Menarik Livy, BA Cantik Dari Pelayan Kafe Hingga Jadi Selebgram

Penggemar eSports di Indonesia pasti tak asing dengan sosok wanita cantik yakni Livy Renata. Simak fatka menarik BA Alter Ego yang satu ini!

7 Fakta Menarik Livy, BA Cantik Dari Pelayan Kafe Hingga Jadi Selebgram
Potret Livy BA Alter Ego Esport. Gambar: Instagram.com/ @livyrenata

BaperaNews - Penggemar eSports di Indonesia pasti tak asing dengan sosok selebgram cantik Livy Renata, berikut kami lampirkan fakta menarik tentangnya. Gadis cantik tersebut pertama kali banyak dikenal ketika menjadi BA Alter Ego, ia juga menjadi perbincangan sejak tampil di channel You Tube Tema Indonesia, beberapa pernyataannya cukup membuat kaget terutama bagi para penonton “misqueen”.

Rigen dan Indra yang saat itu menjadi hostnya, mengobrol dengan Livy menghasil beberapa moment kocak, hingga kini banyak potongan percakapan  mereka yang beredar di media sosial. Livy sendiri sudah punya fans di Instagram, Tik Tok, dan You Tube nya @livyrenata, memiliki lebh dari 800 ribu followers dan popularitasnya teru menanjak sejak menjadi BA eSport Indonesia.

Berikut 7 fakta menarik tentang Livy.

  1. Nama aslinya

Dilansir dari channel pribadi Livy Renata, diketahui sebenarnya itu bukan nama aslinya, namanya yang asli ialah Livia Renata, nama Livy dipilih karena ia anggap lebih keren, hingga kini namanya sudah telanjur melekat sehingga membuat ia nyaman dengan nama tersebut.

  1. Sudah tidak diberi uang jajan oleh orang tuanya

Livy menceritakan sebelumnya ia adalah sosok yang maja, namun sejak jadi konten kreator dan influencer, ia sudah tak lagi mendapatkan uang jajan dari orang tuanya agar ia bisa mengelola uang sendiri dan tidak boros.

Ia pun kerap endorse berbagai merk ternama dan menjual item game ataupun diamond di platform game populer.

  1. Ahli berbagai bahasa

Livy mengaku awalnya ia tak pandai bahasa Indonesia terutama yang beraksen resmi atau bukan bahasa gaul karena sejak kecil ia sekolah di sekolah internasional yang sehari-harinya memakai bahasa Inggris. Namun kini ia bisa menguasai berbagai bahasa yakni Indonesia, Jepang, Inggris, dan Mandarin.

  1. Punya mantan anak mobil

“Aku paling suka anak mobil, jadi kebanyakan mantan aku anak mobil gyus, jadi kalau kalian naik motor, hmm…” ucapnya.

  1. Tipe cowok ideal

Tipe cowok idealnya ialah yang good looking, “Pokoknya tinggi, badannya bagus, harus bisa harus jago bahasa Inggris” ujarnya saat tampil di channel You Tube Tema  Indonesia.

  1. Pernah jadi pelayan café

Livy pernah jadi pelayan café selama 2 minggu karena ditegur oleh Mamanya dianggap terlalu manja, namun ada cerita lucu di baliknya. “Jadi aku tuh ditegur sama mama dibilang manja apa-apa diturutin, ga kok aku bisa kerja, terus aku kerja di café, lap meja gitu, tiap hari diantar sopir kesitu, aku dipanggil princess, tiap lagi break aku duduk dan pesen makan disitu” ujarnya.

  1. Tidak pernah hidup susah

Host Indra dan Rigen bertanya, “Apa pernah malam beli KFC lalu pagi ayamnya digoreng lagi?” namun Livy justru menjawabnya dengan sangat polos dan lucu. “Emang KFC bisa digoreng lagi, pake microwafe? emang masih enak, kenapa ga beli lagi aja, harganya kan Cuma 30 ribu” ujarnya.

Sontak kedua host tertawa dan terdiam sejenak lalu menjawab, “Kita kalau beli KFC digoreng lagi ga beli yang baru karena apa ya.. karena sindrom misqueen” jawabnya. Diketahui memang Livy berasal dari keluarga kaya raya dan sekolah di sekolan internasional sejak kecil. Itu dia fakta menarik tentang livy BA  Alter Ego Esport yang cantik.

Baca Juga: Kesalahan di Drama All of Us Are Dead yang Terlihat Jelas Tapi Tidak Disadari