Kesalahan di Drama All of Us Are Dead yang Terlihat Jelas Tapi Tidak Disadari

All of Us Are Dead Drama Korea yang menjadi sorotan akhir-akhir ini karena kesalahan tim produksi di beberapa scene. Simak apa saja kesalahan yang terlihat di drama yang satu ini!

Kesalahan di Drama All of Us Are Dead yang Terlihat Jelas Tapi Tidak Disadari
Posetr Drama All of Us Are Dead. Gambar: Teitter.com/ Netflix

BaperaNews - Drama Korea Selatan yang sedang booming, All of Us Are Dead menjadi sorotan karena kesalahan tim produksi yang jelas terlihat namun tidak disadari banyak orang. Dilansir dari Koreaboo Sabtu 5 Februari 2022, seorang netizen berbagi tentang drama ini di komunitas online dan fokus pada suatu adegan drama tersebut.

Drama All of Us Are Dead yang tayang di Netflix ini menunjukkan dua pemeran utama pria, Cheong San dan Soo Hyeok memanjat gedung luar sekolah untuk menyelamatkan diri dari serangan para zombie, namun terlepas dari situasi menakutkan tersebut, mereka mulai membicarakan kisah cinta mereka, dan di suatu titik mereka bercanda satu sama lain hingga Soo Hyeok tidak sengaja mendorong Cheong San.

Saat adegan kedua karakter tersebut lanjut bercanda dan saling bertukar cerita tentang kisah cinta mereka, disinilah netizen tersebut melihat bahwa bangunan sekolah yang menjadi latarnya nampak jelas sebagai sebuah set untuk keperluan syuting.

Bagian ketika Cheong San dan Soo Hyeok beralih dari berjalan hati-hati di pinggir tembok dengan merangkak menggunakan tangan mereka dianggap netizen sebagai adegan yang anti klimaks, netizen juga melihat ada pencahayaan aneh yang tampil di adegan, menurut netizen itu adalah cahaya buatan untuk membuat bayangan yang menjadikan pemandangan nampak aneh.

Baca Juga: Layangan Putus Akan Segera Tayang Di RCTI, Catat Tanggalnya!

Netizen menyadari drama All of Us Are Dead adalah drama yang bagus, hanya saja adegan tersebut terlalu jelas.

“Apa yang terjadi dengan pencahayaannya” ujar netizen.

“Saya pikir ada kesalahan pada keterampilan sang sutradara” ujar netizen yang lain.

“Ini mirip dengan satu set pencahayaan buatan haha”, “Adegan ini seharusnya membuat gelisah, tapi pencahayaannya adalah suatu pemandangan yang tenang”, “Sebenarnya aku tidak tahu tapi dengan ini aku jadi berpikir kenapa adegan ini terasa begitu canggung, tapi itu karena bayangannya”. tulis para netizen.

Dalam kesalahan produksi tersebut membuat adegan kedua pemain yang seharusnya bagus berupa merangkak di dinding untuk menghindar dari zombie jadi terlihat canggung, terlihat bahwa bukan sesuatu yang menakutkan karena titik pencahayaan yang tidak tepat membuat alat syuting bahkan terlihat bayangannya, tentu ini menjadi sesuatu yang lucu bagi netizen dimana drama ini menyajikan cerita yang menyeramkan.

All of Us Are Dead sendiri tayang mulai 28 Januari 2022 di Netflix, bercerita tentang siswa yang terisolasi di sebuah sekolah dimana ada virus zombie tersebar, para siswa harus berjuang mempertahankan nyawa mereka hingga bantuan datang.