Pengurus Bapera Kota Pekanbaru Resmi Dilantik, Fahd El Fouz A Rafiq Beri Apresiasi Untuk H Fathullah

Fahd El Fouz A Rafiq resmi melantik pengurus Bapera pekanbaru dengan H Fathullah sebagai ketua Bapera Kota Pekanbaru dengan masa bakti 2021-2022. Simak berita lengkapnya!

Pengurus Bapera Kota Pekanbaru Resmi Dilantik, Fahd El Fouz A Rafiq Beri Apresiasi Untuk H Fathullah
Fahd El Fouz A Rafiq Beserta Pengurus Bapera Lainnya. Gambar: Istimewa

BaperaNews - Pengurus Bapera pekanbaru resmi dilantik dengan H Fathullah sebagai ketua Bapera Kota Pekanbaru dengan masa bakti 2021-2022. pelantikan ini diresmikan langsung oleh Fahd El Fouz A Rafiq yang merupakan Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) di Kota Pekanbaru tepatnya di hotel Aryaduta pada minggu (6/2/22).

Pelantikan pengurus Bapera pekanbaru ini juga turut dihadiri oleh Ketua DPD Riau yakni Indra Gunawan, Kadis Kominfo Riau yang turut hadir mewakili Gubernur Riau, serta Ketua LAM Riau Kota Pekanbaru sekaligus perwakilan ormas di Kota Pekanbaru.

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq menyampaikan apresiasinya kepada H Fathullah SH, MH karena berhasil melebarkan sayap bapera hingga tingkat kecamatan dan kelurahan meskipun baru saja resmi dilantik menjadi Ketua DPD Bapera Kota Pekanbaru, karena hal ini merupakan salah satu hal yang sangat jarang terjadi.

“Umumnya setelah ketua kotanya dilantik berulah kemudian dibentuk pengurus kecamatan dan di kelurahan. Hal ini tentu membuat H Fathullah sangat  luar biasa,” Ungkap Fahd El Fouz A Rafiq.

Di Lain kesempatan, Ketua DPD Bapera Pekanbaru yang baru saja dilantik H Fathullah SH MH mengungkapkan tujuan dibentuknya Bapera di Kota Pekanbaru ini guna meningkatkan aktivitas ekonomi di Kota Pekanbaru yang sejauh ini masih tertinggal.

“Selain sektor ekonomi yang menjadi perhatian Bapera, kita turut mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 yang akan datang. Baik untuk pemilihan legislatif, pemilihan presiden maupun pemilihan kepala daerah sebagai pengamanan dan saling dukung,” Ujar Fathullah.

Foto Bersama dalam acara pelantikan Pengurus DPD Bapera Kota Pekanbaru. Gambar : Bapera Pekanbaru/Baperanews.com

Foto Bersama dalam acara pelantikan Pengurus DPD Bapera Kota Pekanbaru. Gambar : Bapera Pekanbaru/Baperanews.com

Fathullah juga mengatakan bahwa dirinya saat ini sudah mencapai  15 Kecamatan dan 83 Kelurahan yang bergabung dengan bapera dengan jumlah anggota 4.300 orang yang akan segera dilantik Agustus mendatang.

“Kita akan melakukan pelantikan di tingkat kecamatan sekaligus kelurahan. Kita akan lakukan roadshow ke kecamatan-kecamatan,” jelasnya mengakhiri.

Baca Juga: Fahd El Fouz A Rafiq : Nusantara Antara Merantau, Peradaban Dan Cinta