Rezky Aditya Tak Terbukti Sebagai Ayah dari Anak Wenny Ariani, Ini 4 Faktanya

Sebelumnya ramai diberitakan Wenny Ariani mengaku memiliki anak dengan Rezky Aditya sebelum dirinya menikah dengan Citra Kirana. Simak kelanjutan beritanya dibawah!

Rezky Aditya Tak Terbukti Sebagai Ayah dari Anak Wenny Ariani, Ini 4 Faktanya
Potret Rezky Aditya Bersama Istrinya Citra Kirana. Gambar: Instagram.com/ @thereal_rezkyadhitya

BaperaNews - Masalah Rezky Aditya dengan seorang wanita Wenny Ariani jadi sorotan publik sejak pertengahan tahun 2021, hal ini berawal dari pengakuan Wenny yang memiliki anak dari Rezky Aditya dari hubungan kumpul kebo mereka berdua di masa lalu.

Wenny Ariani mengaku punya anak perempuan yang bernama Kekey sejak Rezky Aditya belum menikah dengan Citra Kirana. Wenny pun mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama menuntut agar Rezky Aditya mengakui anak tersebut sebagai anaknya dan memberi nafkah untuk sang anak.

Pemberitaan terus bergulir, Rezky Aditya selama ini cenderung diam dan tak pernah membahas tuntutan Wenny Ariani tersebut, beda halnya dengan Wenny yang sering datang ke podcast untuk bercerita masa lalunya dengan Rezky Aditya hingga punya anak bersama aktor tersebut di luar hubungan pernikahan.

Dalam sidang yang digelar Kamis, 3 Februari 2022, majelis hakim Pengadilan Negeri Tangerang menolak gugatan yang dilayangkan Wenny.

“Memutuskan untuk menolak semua gugatan dan penggugat wajib membayar biaya perkara sebesar Rp 395.000” ujar Majelis hakim. Meski pihak Rezky menang, Rezky mengungkap tidak akan menuntut balik dimana pemberitaan ini dianggap sudah mencemarkan nama baiknya, hal ini disampaikan oleh pengacaranya, Ana.

Baca Juga: Luna Maya Sebut Sel Telur Miliknya Yang Dibekukan Berkualitas Terbaik

“Enggak perlu karena kita enggak pernah berhenti, akan selalu ada keributan disana sini, kita ingin semua selesai baik-baik, ada upaya hukum juga kita hadapi secara hukum” ujar Ana. Putusan hakim tersebut kata Ana membuat kliennya lega karena dinyatakan tidak melanggar hukum.

“Alhamdulillah selama proses yang cukup lama, perkara sudah diputuskan, gugatan ditolak semua dan Rezky Aditya dinyatakan tidak melakukan perbuatan melawan hukum, tapi kalau mereka ingin banding ya kita akan ikuti, sama seperti gugatan sebelumnya, kita juga punya hak mempertahankan, kita akan buktikan” lanjut Ana.

Sedangkan pihak Wenny Ariani menuturkan ia tak ingin mendapatkan uang sepeserpun atau mencemarkan nama baik Rezky Aditya, ia hanya ingin Rezky berani melakukan tes DNA dan mengakui bahwa Kekey adalah anaknya.

Pihak Wenny mengaku kecewa dengan keputusan hakim, ia berpendapat hal ini merugikan, terutama untuk Kekey. “Tentunya yang rugi siapa, bukan Rezky, bukan Wenny, yang dirugikan si anak” ujar pengacara Wenny Ariani.

“Tes DNA wajib, saya akan mengajukan banding, saya akan meminta kepada pengadilan tinggi untuk kembali memeriksa perkara ini, serta menetapkan untuk tes DNA, selama tes DNA tidak dipenuhi, omong kosong” tambahnya.

Baca Juga: Amanda Manopo Berani Pamer Kemesraan dengan Mischa Chandrawinata