Mengenal Drama Korea Baru Bergenre Komedi Romantis : Hometown Cha-Cha-Cha

Drama Korea Hometown Cha-cha-cha, Tayang perdana di netflix dengan genre komedi romantis

Mengenal Drama Korea Baru Bergenre Komedi Romantis : Hometown Cha-Cha-Cha
Gambar : Republika

BaperaNews - Drama Korea baru berjudul Hometown Cha-Cha-Cha telah tayang perdana di tvN dan Netflix pada hari sabtu (28/08/2021) pukul 19.00 WIB. Drama yang tayang setiap Sabtu dan Minggu ini menjadi ramai diperbincangkan karena alur ceritanya dan juga para pemainnya yaitu  Kim Seon Ho dan Shin Min A yang memiliki genre komedi romantis.

Drama Korea ini telah mendapatkan rating yang tinggi. Melansir dari Nielsen Korea, Episode 2 yang tayang pada hari Minggu (29/08/2021) kemarin telah memperoleh rating 6,7 persen. Rating tersebut sedikit menurun dari episode perdana yang mencapai 6,8 persen. 

Diketahui, Drama Korea Hometown Cha Cha Cha merupakan remake film Mr. Hong yang tayang pada tahun 2004. Walaupun nama karakternya sama dengan yang sebelumnya, tetapi alur cerita Hometown Cha Cha Cha berbeda dari film aslinya.

Yoon Hye Jin yang diperankan oleh aktris cantik Shin Min Ah, merupakan seorang dokter gigi yang pindah dari Kota Seoul ke tepi lau desa Gongjin. 

Hong Du Sik yang diperankan oleh aktor Kim Seon Ho, merupakan seorang pria yang memiliki banyak pekerjaan dan juga membantu warga desa Gongjin.

Pada episode pertamanya, Yoon Hye Jin menjadi dokter gigi yang sangat realistis. Ia pun mendapatkan teguran dari bosnya usai menangani seorang pasien, kemudian mencoba 'merebut' pasiennya hingga berganti dokter.

Yoon Hye Jin pun tak hanya berdiam diri usai apa yang diperbuat oleh bosnya, Ia pun menegur atasannya karena berusaha mengambil keuntungan dari pasien tersebut.

Setelah itu Yoon Hye Jin memutuskan berhenti dari pekerjaannya. Akan tetapi, ia kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan barunya sebab tanpa ia sadari ia sudah memposting hal yang menjelek-jelekan atasannya itu.

Yoon Hye Jin pun kemudian mengunjungi desa tepi laut Gongjin yang penuh kenangan pada hari ulang tahun mendiang ibunya. Disana, ia tak sengaja bertemu dengan Hong Du Sik yang telah banyak membantunya saat baru tiba di Gongjin.

Yoon Hye Jin pun mulai merasa penasaran dan merasa tersentuh dengan sosok Du Sik ketika ia mendatangi satu per satu rumah warga untuk mengumumkan kebakaran, yang membuat jaringan mengalami gangguan.

Hon Du Sik sebenarnya telah mengetahui Hye Jin saat baru tiba di Gongjin dan kemudian menolong anak kecil yang giginya berdarah. Walaupun bersikap dingin, Du Sik diam-diam terpesona dengan Hye Jin.