Hard Gumay Bisa Prediksi Masa Depan, Ada Gempa Besar dan Kecelakaan Pesawat

Hard Gumay ramal di tahun 2024 ini akan ada 2 kecelakaan pesawat dan gempa bumi yang cukup besar di wilayah Timur dan Sumatra Barat. Baca selengkapnya di sini!

Hard Gumay Bisa Prediksi Masa Depan, Ada Gempa Besar dan Kecelakaan Pesawat
Hard Gumay Bisa Prediksi Masa Depan, Ada Gempa Besar dan Kecelakaan Pesawat. Gambar: Instagram/@hardgumay

BaperaNews - Nama Hard Gumay semakin dikenal luas oleh masyarakat berkat ramalan-ramalannya yang sering kali menjadi perbincangan di media sosial. Keakuratannya dalam meramal tak jarang membuat banyak orang mempercayai sang peramal, meskipun ada juga yang meragukan prediksi-prediksinya.

Hard Gumay sebenarnya membuka jasa konsultasi untuk masyarakat umum, namun lebih sering menarik klien dari kalangan artis, pebisnis, atau pengusaha dengan tarif yang mencapai Rp25 juta per jam konsultasi.

Meskipun demikian, dia juga memperhatikan kondisi ekonomi dan sering memberikan jasa konsultasi secara cuma-cuma untuk pengikutnya yang berasal dari kalangan menengah ke bawah.

Seiring dengan popularitasnya yang kian meningkat, Hard Gumay sering diundang menjadi bintang tamu di berbagai acara televisi. Namun, semakin terkenalnya Hard Gumay juga membuat tarif konsultasinya menjadi semakin mahal, dengan bayaran termahal yang pernah dia terima mencapai Rp30 juta sekali konsultasi.

Banyak wanita yang datang kepada Hard Gumay untuk minta diramal, terutama para istri yang ingin mengetahui tentang suaminya dan wanita-wanita simpanan. Hal ini membuat mayoritas klien Hard Gumay adalah dari kalangan wanita, terutama "ani-ani" atau wanita simpanan.

Beberapa ramalan Hard Gumay untuk tahun 2024 banyak diperbincangkan oleh publik. Salah satunya adalah prediksi soal nasib Indonesia di era kepemimpinan Prabowo Subianto. Hard Gumay yakin bahwa ke depannya Indonesia akan menjadi lebih maju dan sejahtera karena memiliki pemimpin yang tepat.

Baca Juga: Hard Gumay Ramal Artis Inisial 'A' Akan Bermasalah di Tahun Ini, Netizen Sebut Ashanty

Namun, beberapa prediksi Hard Gumay juga menimbulkan kekhawatiran, seperti ramalannya tentang adanya gempa besar dan kecelakaan pesawat. Kedua prediksi ini menjadi sorotan karena menyangkut keselamatan banyak orang.

Hard Gumay bahkan memprediksi bahwa ada dua kecelakaan pesawat. Kecelakaan terebut akan terjadi di hutan dan di laut.

“Juni ada pesawat jatuh low cost carier dua satu di laut satu di hutan,” kata dia dikutip dari tayangan YouTube dr. Richard Lee.

“Kejadian di hutan itu subuh jam 3 pagi, yang di laut itu siang. Yang satu ditemukan yang satu lama ditemukan di laut,” tambahnya.

Selain kecelakaan pesawat, ia juga meramal akan ada bencana alam, gempa di wilayah Indonesia Timur dan Sumatra Barat.

“Bencana gempa besar mudah-mudahan tidak memakan korban jiwa di daerah timur. Sama Sumatera Barat,” ungkapnya.

Meskipun demikian, meski sering kali ramalannya menjadi kenyataan, masih ada banyak orang yang meragukan kemampuan indera keenam Hard Gumay. Beberapa skeptis memandang ramalan sebagai sekadar kebetulan atau kesiapan untuk menerima apa pun yang terjadi sebagai terwujudnya ramalan.

Baca Juga: Heboh 3 Tahun Lalu Ramalan Hard Gumay Tentang Jodoh BCL, Sama Persis dengan Tiko Aryawardhana?