Tak Sabar Dinikahi Lettu Fardhana, Ayu Ting Ting Ngeluh Capek Jadi Independent Woman

Ayu Ting Ting menuai perhatian di TikTok dengan unggahan terbarunya yang mencerminkan kelelahan menjadi 'independent woman'. Simak selengkapnya di sini!

Tak Sabar Dinikahi Lettu Fardhana, Ayu Ting Ting Ngeluh Capek Jadi Independent Woman
Tak Sabar Dinikahi Lettu Fardhana, Ayu Ting Ting Ngeluh Capek Jadi Independent Woman. Gambar: Instagram/@ayutingitng92

BaperaNews - Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan, kali ini bukan karena kiprahnya di panggung hiburan, melainkan karena unggahan terbarunya di media sosial TikTok yang menuai perhatian banyak netizen. Ayu Ting Ting tampak mengikuti tren TikTok yang sedang viral terkait ungkapan kelelahan menjadi 'independent woman'.

Dalam unggahan yang dilansir dari akun TikTok pribadinya, Ayu Ting Ting terlihat mengungkapkan perasaannya dengan totalitas, mengikuti sound atau latar belakang audio yang tengah populer.

"Kalo bisa diurus mah gue mending diurus. Apa itu independent women argh," kata Ayu Ting Ting mengikuti sound tersebut dengan ekspresi wajah serius.

"Iya, urus gue please. Capek gue capek. Capek mandiri ya Allah," sambungnya lagi, dengan suara lantang yang menunjukkan ketidaknyamanannya dengan status sebagai independent woman.

Tidak hanya itu, di bagian caption unggahannya, Ayu Ting Ting juga menyampaikan harapan dan doanya agar segera menikah lagi.

"Bismillah ah enggak sendiri lagi. Samawa amin," tulis Ayu Ting Ting, yang menggambarkan kerinduannya untuk menikah dan tidak lagi merasa sendiri.

Postingan Ayu Ting Ting pun ramai oleh komentar netizen. Banyak yang memberikan komentar dan tanggapan atas unggahan Ayu Ting Ting tersebut. Salah satunya menyoroti bahwa setelah menikah, Ayu Ting Ting akan merasakan beban yang lebih besar, seperti harus mengurus suami dan anak.

Baca Juga: Ini Alasan Ayah Ayu Ting Ting Marah-marah ke Orang Malaysia Saat Ibadah Haji

"Abis nikah tambah capek. Harus ngurusin suami dan anak," tulis salah satu warganet, merespons unggahan Ayu Ting Ting.

Unggahan ini juga menuai reaksi lucu dari netizen, seperti yang tampak dalam komentar yang menyebutkan bahwa setelah melihat video tersebut, sang tunangan, Lettu Muhammad Fardhana, pasti ingin cepat pulang.

"Setelah melihat video ini, mas Dhana auto ingin cepet pulang," timpal warganet lainnya dengan nada humor.

Sementara itu, ada juga yang memberikan dukungan dan doa kepada Ayu Ting Ting, mengingatkan bahwa kebahagiaan akan segera datang baginya.

"Sabar teteh geulis. Sebentar lagi akan mendapatkan kebahagiaan dunia akhirat. Amin allahumma amin. Mas Dhana lagi tugas negara dulu yah teteh," sambung warganet berbeda, memberikan semangat kepada Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Bilqis, Putri Ayu Ting Ting Raih Penghargaan di Obsesi Awards 2024