Ini Alasan Ayah Ayu Ting Ting Marah-marah ke Orang Malaysia Saat Ibadah Haji

Cuplikan video menampilkan Ayah Rozak yang marah-marah saat ibadah haji, memicu reaksi positif dari netizen karena pembelaannya terhadap Indonesia. Simak selengkapnya di sini!

Ini Alasan Ayah Ayu Ting Ting Marah-marah ke Orang Malaysia Saat Ibadah Haji
Ini Alasan Ayah Ayu Ting Ting Marah-marah ke Orang Malaysia Saat Ibadah Haji. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Instagram/@depoklagi

BaperaNews - Video viral menampilkan Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting, yang mengamuk kepada seorang warga Malaysia selama ibadah haji. Video ayah rozak marah-marah ini memunculkan berbagai komentar dan spekulasi dari netizen. Namun, ternyata, di balik kemarahannya tersebut terdapat alasan yang kuat.

Dikutip dari akun TikTok @novidesta, Ayah Ayu Ting Ting menunjukkan kemarahannya saat mendengar sejumlah orang Malaysia menghina Indonesia, menyebutnya sebagai negara yang miskin.

Meskipun detail awal permasalahan tersebut tidak begitu jelas, namun tindakan Abdul Rozak menegaskan bahwa dia tidak menerima negara tempatnya tinggal dituduh sebagai negara miskin oleh orang asing.

"Jangan menghina negara saya ya. Saya ini (orang) Indonesia," tegas Ayah Abdul Rozak, pada Senin (20/5).

Lebih lanjut, Abdul Rozak dengan tegas menyatakan bahwa banyak orang sukses yang berasal dari Indonesia.

"Banyak orang sukses dari Indonesia. Nggak cuma dari Malaysia aja yaa," tambahnya.

Baca Juga: Bilqis, Putri Ayu Ting Ting Raih Penghargaan di Obsesi Awards 2024

Video cuplikan percakapan tersebut menyebar luas di media sosial dan menjadi topik pembicaraan di kalangan warganet. Banyak yang memberikan pujian kepada Abdul Rozak atas keberaniannya membela negaranya.

"Kasih tau yah kalo ayah itu penguasa depok. Suruh mereka bawa mobil masuk gang rumah ayah," komentar dari akun @egaalice yang terlihat membela Ayah Rozak.

"Menyala ayah ojak. Libas omongan nyinyir tetangga," tulis komentar dari akun @JadiUtas.

"Gasss ayaaah," tulis komentar lainnya dari akun @Pai_C1.

Baca Juga: Bersihkan Lemari, Ayu Ting Ting Gelar Bazar Murah dan Langsung Diserbu Warga