Bersihkan Lemari, Ayu Ting Ting Gelar Bazar Murah dan Langsung Diserbu Warga

Ayu Ting Ting menggelar bazar baju dengan harga miring di rumahnya, warga pun langsung antusias dan berbondong-bong mendatangi rumah Ayu Ting Ting. Simak selengkapnya di sini!

Bersihkan Lemari, Ayu Ting Ting Gelar Bazar Murah dan Langsung Diserbu Warga
Bersihkan Lemari, Ayu Ting Ting Gelar Bazar Murah dan Langsung Diserbu Warga. Gambar : Instagram/@ayutingting92

BaperaNews - Ayu Ting Ting mengadakan bazar amal dengan menjual baju bekas di rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat. Pengumuman mengenai bazar ini telah dia lakukan melalui unggahan di akun Instagramnya. Rumahnya segera diserbu oleh warga sekitar yang berminat untuk memburu baju bekas miliknya, termasuk baju-baju sang putri, Bilqis.

"Saya jual dengan harga yang cukup murah, kisaran Rp5 ribu sampai Rp150 ribu," ujar Ayu Ting Ting di rumahnya, Sabtu (4/5).

Alasan di balik bazar ini adalah keinginannya untuk mengosongkan lemari yang sudah hampir penuh dengan baju-baju tak terpakai. Ayu Ting Ting menegaskan bahwa tujuan dari bazar ini bukanlah untuk mempersiapkan kepindahannya ke rumah baru setelah menikah dengan Muhammad Fardhana, melainkan hanya untuk membersihkan lemari yang sudah berlebihan.

Baca Juga: Begini Penampakan Rumah Baru Ayu Ting Ting yang Bakal Jadi Hunian Setelah Nikah

"Memang sudah kepenuhan saja, baju sudah numpuk, baju ayah juga sudah penuh tuh dua lemari dikeluarin semua dijual. Saya satu lemari, Bilqis dua lemari, satu lemari dikosongin," jelasnya.

Meski harus menjual semua baju yang tak terpakai, Ayu Ting Ting tidak merasa keberatan. Baginya, dia bisa membeli baju baru lagi jika memang dibutuhkan di masa mendatang.

"Entar beli lagi kalau ada rezeki," tambahnya.

Bazar baju bekas yang digelar di rumah Ayu Ting Ting ini menjadi sorotan warga sekitar yang antusias untuk mendapatkan barang-barang murah dan berkualitas. Dengan harga yang terjangkau, banyak yang berbondong-bondong datang ke rumah Ayu Ting Ting untuk mencari baju bekas yang sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dihujat Gegara Kasih THR Rp20 Ribu, Tetangga Bongkar Faktanya