Agensi Ungkap Rumor Lee Jae-wook dan Karina aespa Pacaran

Kabar percintaan datang dari dunia hiburan Korea Selatan! Dispatch mengungkapkan hubungan asmara antara aktor Lee Jae Wook dan Karina aespa. Simak selengkapnya di sini!

Agensi Ungkap Rumor Lee Jae-wook dan Karina aespa Pacaran
Agensi Ungkap Rumor Lee Jae-wook dan Karina aespa Pacaran. Gambar : koreaboo.com

BaperaNews - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan pada Selasa (27/2), saat Dispatch mengungkap hubungan asmara yang terjalin antara aktor Lee Jae Wook dengan idol generasi ke-4, Karina aespa.

Menurut laporan Dispatch, Lee Jae Wook dan Karina aespa jatuh cinta pada pandangan pertama saat menghadiri Milan Fashion Week 2024. Kehadiran keduanya sebagai perwakilan K-Pop dan K-Drama di acara tersebut disambut meriah oleh penggemar, yang menyebut mereka sebagai 'kombinasi wajah terbaik'.

Gelaran Milan Fashion Week 2024 menjadi momen pertama pertemuan Lee Jae Wook dan Karina aespa, yang kemudian berlanjut saat mereka kembali ke Seoul, Korea. Dalam foto yang dibagikan, keduanya terlihat duduk bersebelahan dengan senyuman sumringah, menandakan awal dari hubungan mereka.

Dispatch juga mengunggah foto-foto pertemuan Lee Jae Wook dan Karina di lingkungan asrama sang idol, serta saat keduanya tertangkap kamera sedang berjalan-jalan di taman perumahan yang sepi.

Baca Juga: Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon Resmi Berpacaran, Netizen : Plot Twist!

Karina aespa merupakan salah satu artis yang tengah naik daun bersama grupnya aespa, yang telah sukses dengan tiga karyanya, serta dua albumnya yang masuk dalam 10 besar Billboard 200.

Sementara itu, Lee Jae Wook adalah aktor yang popularitasnya mendunia, sukses dengan berbagai judul serial drama yang dibintanginya. Pada hari ini (28/2), serial drama terbarunya, "The Impossible Heir", akan tayang di Disney+ Hotstar.

Perwakilan dari agensi keduanya belum memberikan tanggapan resmi terkait kabar Lee Jae Wook dan Karina aespa pacaran ini. Rumor tentang hubungan asmara antara Lee Jae Wook dan Karina aespa telah menjadi sorotan hangat di kalangan penggemar, dan banyak yang menantikan konfirmasi lebih lanjut dari keduanya.

Baca Juga: Ahn Bo Hyun Banjir Hujatan Usai Umumkan Pacaran dengan Jisoo