Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon Resmi Berpacaran, Netizen : Plot Twist!

Dua pemeran utama drama Korea atau drakor The Glory, Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon mengakui hubungan asmara mereka pada hari Sabtu (1/4).

Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon Resmi Berpacaran, Netizen : Plot Twist!
Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon Resmi Berpacaran. Gambar : naver.com

BaperaNews - Dua pemeran utama drama Korea atau drakor The Glory, Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon mengakui hubungan asmara mereka pada hari Sabtu (1/4).

Kabar kemunculan ini menghebohkan lini masa Twitter di Indonesia dipenuhi dengan diksi "plot twist" yang berisi kabar konfirmasi Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon berpacaran. Akun base @k_dramaindo_ mengunggaj sejumlah foto kebersamaan Lee Do-hyun dan Lim Ji-yeon yang telah dikonfirmasi oleh Dispatch.

Hal itu disebabkan lantaran di dalam drakor The Glory, keduanya berperan tidak saling mendukung bahkan musuh. The Glory ialah salah satu serial Korea Selatan yang saat ini naik daun, berkisah tentang wanita yang membalas dendam pada para pembullynya di masa sekolah.

Drakor yang telah tayang di Netflix ini dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Song Hye Gyo sebagai pemain utamanya. Pemain yang berperan sebagai pembully utama ialah Lim Ji Yeon.

Di serial, karakter Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon tidaklah dekat, lebih cenderung ke permusuhan karena aksi balas dendam. Namun ternyata di kehidupan nyata, Do Hyun dan Ji Yeon justru sangat dekat, bahkan baru-baru ini keduanya mengaku telah resmi berpacaran. Hal ini juga dikonfirmasi oleh agensi kedua artis tersebut. 

Baca Juga : Viral Zayn Malik dan Selena Gomez Kencan, Keluarga Beri Lampu Hijau?

“Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon telah beralih dari teman kerja ke tahap mengenal satu sama lain secara positif, kami mengucapkan  terima kasih jika kalian mendukung hubungan mereka berdua dengan hangat” bunyi pernyataan agensi Ji Yeon, Artist Company.

“Setelah menghabiskan waktu beberapa waktu sebagai teman dekat, keduanya telah berkembang perasaannya, mengenal satu sama lain dengan hati-hati” respon dari agensi Do Hyun, Yuehue Entertainment.

Kabar plot twist The Glory Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang dikabarkan mulai berpacaran ini ternyata sudah sejak sering bertemu di lokasi syuting, keduanya tertarik satu sama lain. Media Korsel Dispatch juga telah merilis foto mereka berdua yang sedang berkencan.

Salah satu fotonya ialah ketika mereka berada di tempat parkir apartemen Do Hyun, mereka membuat boneka salju yang diletakkan di atas mobil. Mereka juga sempat terlihat berduaan pada perayaan White Day (14/3) lalu.

Kedua manajer mereka telah mengetahui hubungan dekat sejak awal. Do Hyun bahkan menyebut dirinya sebagai manajer Ji Yeon. Do Hyun dan Ji Yeon sama-sama sibuk berkarir di dunia acting. Keduanya sering membintangi serial Korea Selatan.

Do Hyun terkenal dengan drama Youth of May, Hotel del Luna, 18 Again, hingga Sweet Home. Sedangkan Ji Yeon mulai populer justru berkat akting panas dan totalitasnya di film Obsessed dan The Treacherous dimana di kedua film tersebut Ji Yeon berani tampil telanjang dan beradegan seksual.

Selamat untuk hubungan Do Hyun dan Ji Yeon, semoga bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius! 

Baca Juga : Song Joong Ki Bakal Menikah Dengan Katy Louise