Produser Film Dilan 1990, Ody Mulya Dikabarkan Hilang

Produser film Dilan 1990, Ody Mulya Hidayat dikabarkan hilang sejak pekan lalu di apartemennya.

Produser Film Dilan 1990, Ody Mulya Dikabarkan Hilang
Produser Film Dilan 1990 Dikabarkan Hilang. Gambar : Bintang.com/Dok.Deki Prayoga

BaperaNews - Produser Max Pictures Ody Mulya Hidayat yang membuat trilogy film Dilan dikabarkan hilang sejak pekan lalu di apartemennya. Istri Ody, Febri sudah lapor ke pihak kepolisian dan ia berharap Ody segera ditemukan. Menurut Febri, Ody sempat dibawa paksa keluarganya. Berikut kronologi produser film Dilan hilang. 

Kabar Produser Film Dilan Hilang Disiarkan di Twitter

Kabar tentang produser film Dilan hilang awalnya disiarkan di media sosial Twitter pada Kamis (13/4) oleh pihak keluarga. Akun @yanwidjaya yang menuliskannya.

“Produser top diculik, Ody Mulya (57) pembuat Dilan. Saat istrinya pulang, Ody hilang dari ranjangnya, dari rekaman CCTV diketahui Ody Mulya dibawa kerabatnya, sekarang entah ada dimana, istri sudah lapor polisi, mohon doanya untuk Pak Ody” tulis akun tersebut.

Febri pun mengkonfirmasi hal tersebut. “Iya mba, kabarnya memang begitu, Pak Ody lagi ga ada sama saya, dengan kondisi lagi drop tapi diambil secara tidak baik oleh keluarganya tanpa sepengetahuan saya dan tanpa izin saya” tutur Febri.

Baca Juga : Anak Barry Prima Akhirnya Ditemukan Usai Hilang Sejak 10 April 2023

Kronologi Produser Film Dilan Hilang

Bermula pada Kamis (6/4) di apartemen Casa Grande Residence, Jakarta Selatan. Dua hari sebelumnya pada Selasa (4/4), Ody baru keluar dari rumah sakit. Pada Kamis (6/4) Ody seharusnya check up, namun orang yang mengantar telat datang.

“Saya beli makanan dulu, waktu saya datang ke unit, ke atas, Ody udah ga ada, pintu terbuka setengah padahal sebelumnya saya kunci dari luar” lanjut Febri.

Febri yakin ada tindak pemaksaan keluarga Ody Mulya untuk membawanya, “memang keluarganya, tapi kalau caranya seperti ini ya gak keluarga ini, bisa kategori penculikan (pemaksaan)” sambungnya.

Febri menyebut kondisi Ody belum stabil, sudah bisa jalan seperti orang sehat pada umumnya, namun syaraf dan kognitifnya belum pulih 100%.

“Cara berpikirnya belum bisa maksimal seperti orang normal, namanya kan ada penyumbatan ya, di pembuluh otaknya, diajak ngomong bisa nyambung tapi belum 100%” terangnya.

Febri sudah berusaha datang ke rumah keluarga Ody dua kali namun tidak ada respon dan tidak bertemu Ody, di sisi lain, Febri tahu alasan keluarga Ody memaksa membawa Ody namun menurutnya hal itu urusan keluarga yang tak perlu diungkap ke publik Febri sudah lapor polisi, ia berharap bisa segera ketemu suaminya yang sedang dalam kondisi sakit.

Hingga artikel ini dirilis, belum ada kabar lebih lanjut tentang produser film Dilan hilang, semoga masalah yang segera segera terselesaikan ya.

Baca Juga : Tidak Seperti Netizen, Abdel Justru Santai Atas Komentar Duka Komeng