Stray Kids, News Jeans, dan Seventeen Dipastikan Akan Tampil di GDA 2024

Tiga grup K-pop yakni SEVENTEEN, NewJeans, dan Stray Kids dipastikan akan tampil di Golden Disc Awards 2024.

Stray Kids, News Jeans, dan Seventeen Dipastikan Akan Tampil di GDA 2024
Stray Kids, News Jeans, dan Seventeen Dipastikan Akan Tampil di GDA 2024. Gambar : Instagram/@nicevents.id

BaperaNews - Golden Disc Awards ke-38 mengumumkan tiga grup K-pop yang dipastikan akan tampil di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 6 Januari 2024 mendatang.

Grup-grup tersebut adalah SEVENTEEN, NewJeans, dan Stray Kids. Pengumuman ini merupakan bagian dari line up fase pertama Golden Disc Awards 2024, yang diungkap oleh promotor NIC Entertainment.

"Kejutan! Ini adalah pengungkapan awal dari 3 penampil yang sangat dinantikan untuk Golden Disc Awards ke-38," tulis NIC Entertainment di Instagram pada Rabu, 29 November 2023.

NIC Entertainment berjanji akan merilis daftar lengkap line up Golden Disc Awards pada pekan depan. Sebelumnya, telah dibocorkan bahwa akan ada setidaknya 12 nominasi yang akan hadir. Daftar artis lain yang dinantikan akan diumumkan sesuai jadwal pada tanggal 5 dan 11 Desember.

Baca Juga : Harga dan Cara Beli Tiket Konser YOASOBI di Jakarta

Tiket VIP Package Golden Disc Awards 2024, yang memberikan akses eksklusif ke area karpet merah, telah terjual habis. Harga tiket VIP Package mencapai Rp 6 juta atau Rp 7,2 juta setelah pajak, dan tersedia dalam kuota terbatas. Pihak promotor mengucapkan terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari para penggemar yang telah membeli tiket tersebut.

Selain VIP Package, promotor juga menyediakan tiket reguler dalam sembilan kategori dengan harga mulai dari Rp 1.300.000 hingga Rp 6.000.000. Harga tiket tidak termasuk pajak 15 persen, biaya platform 5 persen, dan biaya lainnya.

Acara ini berkolaborasi dengan JTBC sebagai penyiar utama dan akan disiarkan langsung kepada penggemar K-pop di seluruh dunia.

"Acara ini bertujuan untuk mempererat ikatan budaya antara Indonesia dengan Korea dan menjadi simbol persahabatan serta kerja sama antara dua negara, serta kekuatan yang menyatukan musik berskala internasional di Indonesia," kata Head of Marketing Communications PT NICE Rizdania Herlendita dalam konferensi pers yang digelar di Jakarta, Rabu, 8 November 2023.

Baca Juga : Shuttle Bus Gratis Akan Hadir untuk Penonton Konser Twice di Jakarta