Harga dan Cara Beli Tiket Konser YOASOBI di Jakarta

Duo musikal asal Jepang yakni YOASOBI akan menggelar konser di Jakarta pada tahun 2024. Simak harga dan cara beli tiket konser Yoasobi di Jakarta.

Harga dan Cara Beli Tiket Konser YOASOBI di Jakarta
Harga dan Cara Beli Tiket Konser YOASOBI di Jakarta. Gambar : yoasobiinjakarta.com

BaperaNews - YOASOBI, duo musik asal Jepang resmi mengumumkan akan menggelar konser di Jakarta pada tahun 2024. Ini merupakan kunjungan kedua mereka ke Indonesia setelah tampil di acara Heads in the Clouds pada Desember 2022 lalu.

Konser bertajuk "YOASOBI Asia Tour Live in Jakarta" ini akan menjadi konser solo pertama YOASOBI di Indonesia, dan telah menarik perhatian penggemar setianya.

Harga Tiket Konser YOASOBI di Jakarta

PK Entertainment, selaku promotor konser, telah merilis daftar harga tiket untuk konser YOASOBI Jakarta. Tiket dibagi menjadi empat kategori dengan penawaran merchandise resmi dari YOASOBI untuk kategori tertentu. Berikut adalah daftar harga tiket konser YOASOBI di Jakarta:

  1. CAT 3: Rp1.250.000
  2. CAT 2: Rp1.350.000
  3. Festival: Rp1.550.000
  4. CAT 1: Rp1.850.000

Pemegang tiket kategori CAT 1, 2, dan 3 akan mendapatkan nomor kursi, sementara tiket festival akan memberikan pengalaman berdiri.

Pemegang tiket kategori CAT 1 juga akan mendapatkan merchandise berupa lanyard dan poster YOASOBI. Harga tiket di atas belum termasuk pajak pemerintah sebesar 15 persen dan pajak platform sebesar 5 persen.

Baca Juga : Cek Fakta Rumor Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta 2024!

Jadwal Konser YOASOBI di Jakarta

Konser YOASOBI akan berlangsung di Istora Senayan pada tanggal 16 Januari 2024. Tur Asia ini juga akan membawa mereka ke festival musik di Hong Kong dan Taiwan pada Desember 2023.

Jelang konser di Jakarta, mereka akan tampil di Seoul, Singapura, dan Kuala Lumpur pada bulan Desember 2023 dan Januari 2024.

Cara Beli Tiket Konser YOASOBI di Jakarta

Bagi yang berminat menyaksikan konser YOASOBI di Jakarta, penjualan tiket akan dibuka pada tanggal 1 Desember 2023 pukul 10.00 WIB.

Tiket ini eksklusif dijual melalui website resmi yoasobiinjakarta.com. Penting untuk diingat, hindari membeli tiket dari calo untuk menghindari potensi masalah.

Dengan penjualan tiket yang akan segera dibuka, penggemar dan penikmat musik YOASOBI harus bersiap-siap untuk bersaing mendapatkan tiket demi pengalaman konser yang tak terlupakan.

Baca Juga : Shuttle Bus Gratis Akan Hadir untuk Penonton Konser Twice di Jakarta