Ivan Gunawan Buka Suara Usai Dituding Tolak Pesanan Baju Nikah Aaliyah dan Thariq

Ivan Gunawan memberikan klarifikasi mengenai tuduhan menolak pesanan baju pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Ivan Gunawan Buka Suara Usai Dituding Tolak Pesanan Baju Nikah Aaliyah dan Thariq
Ivan Gunawan Buka Suara Usai Dituding Tolak Pesanan Baju Nikah Aaliyah dan Thariq. Gambar : Kolase Instagram/@jivan_gunawan/@thariqhalilintar

BaperaNews - Desainer Ivan Gunawan memberikan klarifikasi setelah dituding menolak pesanan baju pernikahan untuk Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Ivan Gunawan, yang akrab disapa Igun, menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menerima tawaran dari pihak Aaliyah maupun Thariq untuk membuat baju pernikahan mereka. 

"Ditawari juga kagak, dimintai tolong juga kagak," ujar Ivan Gunawan di Jakarta, Senin (22/7) malam.

Igun juga menambahkan bahwa ia tidak pernah berkomunikasi dengan Fuji terkait hal ini.

"Saya sama Fuji tiap hari teleponan juga enggak. Ya kan? Yang saya tahu Thariq haji umur 2 bulan dong, yang lain saya gak tahu," jelasnya.

Ivan Gunawan memang dikenal sebagai desainer langganan Reza Artamevia, namun ia tidak memaksa agar Aaliyah dan Thariq Halilintar juga memesan baju kepadanya.

"Reza Artamevia itu klien aku dari 20 tahun yang lalu. Maksud aku, menikah, bikin baju semua ada pilihan masing-masing, ada konsepnya masing-masing," sambungnya.

Igun juga menyoroti kebiasaan netizen yang sering menggabungkan berbagai informasi tanpa dasar yang jelas.

"Kadang netizen tuh, semuanya digabung-gabungin. Padahal ditawarin juga kagak gue," imbuhnya.

Baca Juga: Ivan Gunawan Beri Sindiran Menohok ke PLN Gegara Mati Listrik: Kalau Telat Bayar Disamperin

Meski begitu, Ivan Gunawan mengungkapkan bahwa dirinya menerima undangan pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

"Kalau diundang iya, tapi kalau ditawarin enggak," katanya.

Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar juga menarik perhatian publik karena Ketua MPR RI Bambang Soesatyo diminta menjadi saksi pernikahan mereka.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Bambang Soesatyo mengonfirmasi bahwa ia menerima undangan untuk menjadi saksi pernikahan yang akan digelar pada Agustus mendatang di Jakarta.

"Menerima undangan untuk menjadi saksi pernikahan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid, Agustus mendatang di Jakarta," tulis Bambang Soesatyo, Senin (22/7).

Meskipun Bambang Soesatyo tidak mengungkapkan tanggal pasti pernikahan, acara tersebut dipastikan akan dilangsungkan di Jakarta. Sebelumnya, Thariq dan Aaliyah telah menggelar acara pengajian dan siraman pada Sabtu (20/7) di daerah Alam Sutera, Tangerang.

Keluarga dari kedua calon mempelai turut hadir, termasuk Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid yang mengenakan pakaian serba putih. Angelina Sondakh, ibu dari Aaliyah, juga tampak hadir dalam acara tersebut.

Dalam pengajian dan siraman tersebut, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengenakan busana berwarna krem, berbeda dengan keluarga dan tamu undangan yang mayoritas mengenakan busana putih. Suasana dalam acara tersebut terlihat syahdu, dengan dekorasi bunga berwarna putih dan merah yang menghiasi panggung.

Klarifikasi Ivan Gunawan ini menegaskan bahwa ia tidak terlibat dalam persiapan baju pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, serta menepis tudingan bahwa ia menolak pesanan tersebut. Meski demikian, Igun tetap menerima undangan pernikahan kedua sejoli ini.

Baca Juga: Thariq dan Aaliyah Gelar Pengajian, Foto Adjie Massaid Jadi Sorotan