Enzy Storia dan Kendall Jenner Foto Bareng di Paris Fashion Week, Netizen: Gak Kebanting!

Enzy Storia mencuri perhatian di Paris Fashion Week 2024 dengan penampilan menawan dan momen spesial bersama Kendall Jenner.

Enzy Storia dan Kendall Jenner Foto Bareng di Paris Fashion Week, Netizen: Gak Kebanting!
Enzy Storia dan Kendal Jenner Foto Bareng di Paris Fashion Week, Netizen: Gak Kebanting!. Gambar : Instagram/@enzystoria

BaperaNews - Enzy Storia berhasil mencuri perhatian publik di Paris Fashion Week (PFW) 2024. Ia juga berkesempatan bertemu dan berfoto bersama supermodel dunia, Kendall Jenner.

Momen tersebut diabadikan oleh Enzy dalam unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (25/9), yang langsung mendapat respons positif dari netizen.

Pada acara tersebut, Enzy tampil memukau dengan mengenakan gaun silver saat melenggang di catwalk. 

Selain tampil di runway, Enzy juga melakukan wawancara eksklusif dengan Kendall Jenner. Enzy berbagi momen tersebut melalui akun Instagramnya. 

"Just wrapped up an inspiring interview with Kendall Jenner! We talked about her personal journey and the powerful message behind ‘Le Défilé Walk Your Worth,’” tulis Enzy di dalam keterangan unggahannya. 

Dalam foto yang diunggah, Enzy terlihat anggun dengan gaun putih transparan. Penampilannya dipadukan dengan gaya rambut modern bun dan riasan flawless yang membuatnya tampak elegan.

Di sisi lain, Kendall Jenner tampil dengan gaya smart casual, mengenakan turtle neck hitam lengan pendek dan celana panjang hitam. Rambut pirangnya dibiarkan terurai dengan makeup matte yang sederhana namun tetap menawan.

Baca Juga: Tas Enzy Storia Ditahan Bea Cukai, Stafsus Kemenkeu Buka Suara

Netizen Indonesia pun ramai memberikan pujian kepada Enzy Storia. Mereka mengungkapkan kekaguman terhadap kecantikannya yang dianggap seimbang dengan Kendall Jenner. 

"Kamu cantik sekali," komentar dari akun @ni******. 

"Stunning banget," komentar lain dari akun @ol*******. 

"Cantikkan kak Enzy," komentar dari akun @diannaper****.

"OK BISA GA KEBANTING CAKEP LU KAK," tambah komentar lainnya dari akun @fita*****.

Baca Juga: Ini Dia! Dua Brand Indonesia Yang Benar-Benar Hadir Di Paris Fashion Week

@baperanews.com

Enzy Storia dan Kendal Jenner Foto Bareng di Paris Fashion Week, Netizen- Gak Kebanting! #viral #enzystoria ♬ original sound - Bapera News