Teuku Ryan Buka Suara soal Rumah Tangganya dengan Ria Ricis

Teuku Ryan memberikan klarifikasi soal keretakan hubungannya dengan Ria Ricis. Ryan menyebut bahwa dirinya dengan Ricis tidak akan berpisah.

Teuku Ryan Buka Suara soal Rumah Tangganya dengan Ria Ricis
Teuku Ryan Buka Suara soal Rumah Tangganya dengan Ria Ricis. Gambar : Instagram/@teukuryantr

BaperaNews - Rumah tangga pasangan artis Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi perhatian warganet belakangan ini.

Kabar retaknya rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan telah menjadi pembicaraan di media sosial, terutama setelah minimnya momen kemesraan dan kebersamaan yang mereka tunjukkan, serta tidak hadirnya Ria Ricis di wisuda S2 Teuku Ryan.

Tanda-tanda ketidakharmonisan rumah tangga ini semakin diperkuat dengan unggahan terbaru Ria Ricis di media sosial. Dalam video yang diunggahnya, Ricis memaparkan pola asuh Moana, anak kandungnya, yang terpisah antara dirinya dan Teuku Ryan.

Moana diasuh secara bergilir, empat hari bersama Ricis dan empat hari bersama Teuku Ryan. Netizen pun mulai mempertanyakan stabilitas rumah tangga pasangan tersebut.

Baca Juga : Semakin Panas! Ria Ricis Ganti Banner Kannal YouTube, Tak Ada Foto Teuku Ryan

Ketidakpastian ini semakin menjadi buah bibir ketika netizen mengingatkan tentang penjualan rumah Ria Ricis beberapa bulan lalu. Hal ini dianggap sebagai bukti konkret bahwa ada masalah dalam rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Dalam menjawab komentar netizen, Ria Ricis menyampaikan bahwa dia tidak dianggurkan sejak hamil dan melahirkan jika benar-benar ada kepedulian. 

Tak ketinggalan, Teuku Ryan juga memberikan respons melalui komentar di unggahan netizen yang menyatakan bahwa semuanya baik-baik saja antara dirinya dan Ricis. "Ga ada yang mau pisah," tulis Teuku Ryan sebagai tanggapan.

@baperanews.com Teuku Ryan memberikan klarifikasi soal keretakan hubungannya dengan Ria Ricis. Ryan menyebut bahwa dirinya dengan Ricis tidak akan berpisah #riaricis#teukuryan #klarifikasi#baperanews ♬ Ku Ingin Pisah - Nabila Taqiyyah

Baca Juga : Ria Ricis Keciduk Ganti Caption Galau di Instagram, Ada Apa?