Lowongan Kerja Bank Muamalat Dibuka hingga 31 Mei, Cek Syarat dan Posisinya!

Bank Muamalat membuka lowongan kerja hingga 31 Mei 2024, bagi Anda lulusan D3 dan S1. Jadi, jangan sampai terlewat dan cek syarat dan posisinya di sini!

Lowongan Kerja Bank Muamalat Dibuka hingga 31 Mei, Cek Syarat dan Posisinya!
Lowongan Kerja Bank Muamalat Dibuka hingga 31 Mei, Cek Syarat dan Posisinya!. Gambar: Infobank

BaperaNews - Industri perbankan di Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan Diploma (D3) dan Sarjana (S1) melalui Bank Muamalat.

Hingga 31 Mei 2024, lowongan kerja Bank Muamalat dibuka untuk posisi Customer Service Development Program (CSDP) dan Teller Mulia.

Bank syariah pertama di Indonesia ini menawarkan kesempatan menarik bagi para pencari kerja yang ingin terjun ke dalam dunia perbankan syariah.

Syarat dan Posisi

1. Customer Service Development Program (CSDP)

Bagi mereka yang tertarik bergabung dalam program pengembangan ini, terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu:

  • Pelamar harus berusia maksimum 25 tahun
  • Memiliki penampilan menarik, dan minimal pendidikan D3/S1.
  • Tinggi badan juga menjadi salah satu kriteria dengan minimum 160 cm untuk pria dan 155 cm untuk wanita.
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi.

Baca Juga: 7 Lowongan Kerja Marketing Terbaru: Ada Sales and Marketing Specialist!

2. Teller Mulia

Untuk posisi Teller Mulia, syaratnya sedikit berbeda.

Pelamar maksimal berusia 23 tahun dengan kriteria yang sama seperti CSDP

Tinggi badan dan skill service oriented yang tinggi.

Pendidikan minimal SMA/SMK/MA atau maksimal D3 menjadi persyaratan untuk menjadi bagian dari tim Teller Mulia.

Bank Muamalat menawarkan penempatan di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Tarakan, Pematangsiantar, Jambi, BSD, Pekanbaru, Wonomulyo, Denpasar, Semarang, Ciledug, Cirebon, Manado, Lampung, Dewi Sartika, Boalemo, Jayapura, dan Pamulang.

Dengan demikian, peluang karier ini tidak terbatas pada satu kota saja, melainkan tersebar di beberapa lokasi strategis di Indonesia.

Cara Mendaftar

Bagi yang ingin melamar, caranya sangat mudah. Kirimkan lamaran dan CV lengkap beserta foto terbaru maksimal 2Mb melalui email [email protected] dengan mencantumkan subjek email sesuai dengan posisi yang diminati dan lokasi penempatan.

Informasi lebih lanjut mengenai lowongan kerja Bank Muamalat dapat dilihat melalui situs resmi Bank Muamalat.

Dalam kesempatan ini, pelamar juga akan mendapatkan beragam benefit seperti uang saku, tunjangan transportasi, BPJS, THR, beasiswa, serta lingkungan kerja yang Islami. Program training yang komprehensif juga menjadi salah satu keuntungan bagi para karyawan Bank Muamalat.

Dengan pembukaan lowongan kerja Bank Muamalat ini, diharapkan dapat memberikan kesempatan bagi para pencari kerja untuk mengembangkan karier mereka di industri perbankan syariah.

Pelamar diingatkan untuk segera melengkapi persyaratan dan mengirimkan lamaran sebelum batas waktu yang ditentukan, yaitu 31 Mei 2024.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menjadi bagian dari Bank Muamalat dan berkontribusi dalam pengembangan perbankan syariah di Indonesia.

Baca Juga: 8 Lowongan Kerja Remote/WFH: Ada Business Development!