Agnez Mo Dihujat Netizen Gegara Pamer Minum Produk Kopi ProIsrael

Agnez Mo mendapat hujatan setelah minum kopi produk proIsrael di live Instagram. Simak selengkapnya di sini!

Agnez Mo Dihujat Netizen Gegara Pamer Minum Produk Kopi ProIsrael
Agnez Mo Dihujat Netizen Gegara Pamer Minum Produk Kopi ProIsrael. Gambar: Instagram/@agnezmo

BaperaNews - Agnez Mo kembali menjadi sorotan netizen. Penyanyi ini mendapat banyak hujatan setelah kedapatan minum kopi produk proIsrael. Momen tersebut terjadi saat Agnez sedang melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya, yang kemudian diabadikan oleh akun TikTok @piiluss2.0 pada Jumat (17/5).

Dalam video tersebut, Agnez terlihat tengah dirias sambil berbincang dengan pengikutnya di Instagram. Sambil menjalani sesi rias, beberapa kali Agnez menyeruput kopi dari gelas yang menunjukkan logo produk kopi yang kini tengah diboikot oleh banyak netizen karena dianggap proIsrael.

"Agnez Mo minum Starbucks," tulis akun TikTok tersebut.

Reaksi netizen terhadap tindakan Agnez ini sangat keras, baik di TikTok maupun di platform media sosial lainnya, seperti X (sebelumnya Twitter). Banyak netizen yang kecewa dan merasa Agnez tidak peka terhadap isu genosida yang dilakukan Israel terhadap Palestina.

"Haha kecewa banget sama kamu nez.. ini dia gatau lagi ada genocide kali ya?," tulis akun @we*********. 

"Udah lagunya jelek minumnya starbuck lagi," komentar lainnya datang dari akun @ug*****.

Baca Juga: Usai Foto Lepas Hijab, Zara Anak Ridwan Kamil Kembali Diserang Netizen Gegara Unggah Kemasan Produk Pro Israel

"Dia gak peduli," tulis akun @ra*******.

Agnez mengunggah momen live Instagramnya dan dirinya meminum kopi tersebut di akun pribadinya @agnezmo, yang semakin menambah kekecewaan di kalangan netizen.

Sementara itu, polemik terkait produk kopi yang disebut proIsrael ini memang telah memicu banyak reaksi di Indonesia. Banyak konsumen yang mulai memboikot produk tersebut sebagai bentuk solidaritas terhadap Palestina.

Isu ini semakin mengemuka dengan adanya seruan dari berbagai pihak untuk berhenti menggunakan produk yang dianggap mendukung tindakan Israel terhadap Palestina.

Isu boikot produk proIsrael telah menjadi topik hangat di media sosial, dan tindakan Agnez Mo ini semakin memperuncing perdebatan tersebut.

Baca Juga: Umi Pipik Beri Klarifikasi Usai Hadiahi Egy Maulana Brand LV yang Diduga Pro Israel