Putri Anne Angkat Bicara Dirinya Lepas Hijab: Sekarang Gue Sendiri

Putri Anne membahas alasan di balik keputusannya melepas hijab. Pengakuan ini muncul di tengah spekulasi tentang kondisi rumah tangganya dengan Arya Saloka. Simak selengkapnya di sini!

Putri Anne Angkat Bicara Dirinya Lepas Hijab: Sekarang Gue Sendiri
Putri Anne Angkat Bicara Dirinya Lepas Hijab: Sekarang Gue Sendiri. Gambar : Instagram/@anneofficial1990

BaperaNews - Putri Anne telah mengungkap alasan di balik keputusannya untuk melepas hijab, yang sebelumnya telah menjadi perhatian publik. Dalam sebuah live di akun TikTok pribadinya, Putri Anne menyampaikan bahwa kini ia merasa lebih bebas untuk mengikuti keinginannya sendiri, tanpa lagi terikat pada naungan orang lain.

Dalam live-nya, Putri Anne meminta maaf terlebih dahulu terkait ucapannya yang mungkin dapat menimbulkan kesalahpahaman. Ia menjelaskan bahwa ketika itu, ia masih berada di bawah pengaruh seseorang, yang merujuk pada suaminya. Namun, kini ia telah memiliki kebebasan untuk menjadi dirinya sendiri.

"Iya maaf kalau dulu aku ngomongnya ini itu ini itu. Dulu kan aku masih di bawah naungannya seseorang. Ya wajar sekarang maunya sendiri, jadi diri sendiri," ucap Putri Anne dalam siaran live-nya.

Putri Anne, yang diduga telah berstatus single, merasa lebih bebas dalam mengikuti keinginannya sendiri, termasuk dalam hal memilih untuk lepas hijab. Ia tidak lagi peduli dengan pendapat orang lain yang mencibirnya, karena bagi Putri Anne, yang penting adalah bisa menjadi diri sendiri dan merasa bebas.

"Kalau udah nikah wajar harus ngikutin suaminya kan di bawah naungan seseorang, imamnya. Kalau sekarang gue bisa punya kemauan gue sendiri ya nggakpapa juga, kan nggak bikin lo mati," jelas ibu satu anak ini.

Baca Juga: Putri Anne Ngamuk Lagi Gegara Hubungannya dengan Arya Saloka Selalu Dibahas

"Sekarang berdikari nggakpapa its okay. Mau ngomongin hijab, mau ngomongin gue ini itu nggakpapa. Itu kan zaman dulu, sekarang gue sendiri ya udah," tambahnya.

Banyak yang menganggap pengakuan Putri Anne ini sebagai jawaban atas kondisi rumah tangganya dengan Arya Saloka. Banyak netizen menduga bahwa Anne dan Arya Saloka sudah bercerai, meskipun hal ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh keduanya.

Beberapa netizen mengekspresikan simpati terhadap Putri Anne atas keputusannya ini, sementara yang lain mengapresiasi cara mereka dalam menangani perceraian secara baik-baik, tanpa menciptakan keramaian di media dan pengadilan.

Putri Anne tidak menjawab secara langsung terkait alasan bercerainya, tetapi tetap menyampaikan bahwa ia merasa baik-baik saja dengan keputusannya saat ini. Hal ini menunjukkan bahwa Putri Anne ingin menjaga privasinya dan tidak ingin terlibat dalam spekulasi yang berlebihan terkait kehidupan pribadinya.

Baca Juga: Putri Anne Bikin Tato Lagi di Tangan Bergambar Burung Elang