Kecelakaan Maut Bus di Ciater Subang Rombongan Pelajar Depok, Tewaskan 11 Orang

Kecelakaan bus pariwisata yang mengangkut rombongan SMK Lingga Kencana asal Depok mengalami kecelakaan di turunan Ciater. Simak Berita Selengkapnya!

Kecelakaan Maut Bus di Ciater Subang Rombongan Pelajar Depok, Tewaskan 11 Orang
Kecelakaan Maut Bus di Ciater Subang Rombongan Pelajar Depok, Tewaskan 11 Orang. Gambar : Mediajabar.com

BaperaNews - Sebuah tragedi maut mengguncang saat bus pariwisata yang mengangkut rombongan SMK Lingga Kencana asal Depok mengalami kecelakaan di turunan Ciater, Subang, Jawa Barat, Sabtu (11/5) malam. 

Kecelakaan bus parawisata ini menewaskan 11 orang dan menimbulkan duka mendalam di tengah masyarakat.

Bus pariwisata dengan nomor polisi AD 7524 OG ini mengalami kecelakaan diduga akibat rem blong. 

Saat kejadian, bus yang hendak pulang setelah para penumpang merayakan perpisahan tersebut terguling setelah menabrak sejumlah kendaraan di Turunan Ciater, Subang.

Baca Juga : Kecelakaan Maut, Truk Tabrak Bus Rombongan Halal Bihalal, 2 Orang Tewas, 10 Luka-luka

Pantauan di lapangan menunjukkan bahwa banyak korban yang diduga telah meninggal dunia masih tergeletak di lokasi kejadian. 

Bahkan, sejumlah korban kondisinya tertimpa oleh badan bus. Warga sekitar yang berada di lokasi berupaya menolong dengan mengeluarkan korban dari bus untuk dibawa ke rumah sakit.

Narno, seorang warga sekitar lokasi, menjelaskan bahwa kecelakaan ini terjadi ketika bus dari arah Bandung menuju Subang diduga mengalami rem blong dan menabrak sejumlah motor serta mini bus. 

Kecelakaan bus pariwisata di Ciater, Subang telah menimbulkan duka yang mendalam di kalangan masyarakat, terutama bagi keluarga dan teman-teman korban. 

Pihak berwenang serta petugas darurat sedang melakukan upaya penyelamatan dan evakuasi korban yang selamat, serta mengidentifikasi korban yang meninggal dunia.

Baca Juga : Kecelakaan Maut Rombongan Moge Harley di Probolinggo, Tewaskan Dokter dan Istrinya