Viral! Mobil Dinas Brimob Polda Papua Dicuri

Aksi nekat pemuda mencuri mobil dinas Satuan Brimob Polda Papua. Simak Berita Selengkapnya!

Viral! Mobil Dinas Brimob Polda Papua Dicuri
Viral! Mobil Dinas Brimob Polda Papua Dicuri. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Instagram/@lovers_polri

BaperaNews - Sebuah kejadian mencuri mobil dinas Satuan Brimob Polda Papua menjadi perbincangan hangat setelah seorang pemuda berinisial AM (22) nekat melakukan aksi tersebut pada Jumat siang (10/5) sekitar pukul 14.00 WIB. 

Insiden pencurian mobil dinas Brimob terjadi di Bandara Sentani, Jayapura, saat Satbrimob Polda Papua hendak menjemput anggota Satgas Damai Cartenz.

Menurut keterangan Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, AM merebut mobil dinas yang sedang terparkir dan mencoba kabur menerobos palang pintu otomatis.

“Pelaku saat itu melihat mobil yang terparkir langsung menaiki dan membawa kabur mobil tersebut,” ungkap Fredrickus.

Baca Juga : Pria Pencuri BH di Perumahan Elite Bintaro Sudah Beristri

Meskipun mencoba melarikan diri, AM tidak berhasil mengecoh anggota perwakilan Damai Cartenz yang dibantu oleh anggota Polsek Bandara. 

Akhirnya, pelaku berhasil dilumpuhkan di dekat batas kota dan saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Kotaraja dalam kondisi sadar.

Fredrickus menambahkan bahwa kasus tersebut saat ini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Jayapura untuk mengetahui motif yang mendorong pelaku melakukan aksi pencurian mobil dinas Brimob Polda Papua tersebut.

Baca Juga : Viral Video, Daihatsu Sigra Jadi Sasaran Pencurian Ban di ITC Cempaka Mas