Klinik Kecantikan Dokter Richard Lee di Padang Dibobol Maling, Hadiah Rp10 Juta Bagi Pelaku yang Mengembalikan

Dr. Richard Lee membagikan momen kurang mengenakkan saat klinik kecantikan tempatnya praktik menjadi sasaran pencurian yang mengakibatkan hilangnya dokumen penting.

Klinik Kecantikan Dokter Richard Lee di Padang Dibobol Maling, Hadiah Rp10 Juta Bagi Pelaku yang Mengembalikan
Klinik Kecantikan Dokter Richard Lee di Padang Dibobol Maling, Hadiah Rp10 Juta Bagi Pelaku yang Mengembalikan. Gambar: Instagram/@dr.richard_lee

BaperaNews - Kabar mengejutkan datang dari klinik kecantikan di Padang, Sumatera Barat, yang menjadi tempat praktek dr. Richard Lee. Pada Kamis (25/4), klinik yang bernama Athena ini menjadi sasaran pencurian yang mengakibatkan hilangnya uang dan dokumen penting.

Melalui akun Instagram resminya pada Jumat (26/4), dr. Richard Lee secara terbuka menceritakan kronologi pencurian yang terjadi di klinik Athena Padang. Seorang pria yang mengenakan helm masuk ke dalam klinik dan mengambil sebuah tas yang berisi dokumen penting, termasuk perizinan Klinik Athena Padang dan uang tunai sekitar Rp3-5 juta.

"Saya meminta kalau ada yang mengetahui informasi pria ini tolong beri tahu kami. Saya akan kasih uang Rp 10 juta," ungkap dr. Richard Lee di akun Instagramnya.

Meskipun dirinya tidak terlalu risau dengan hilangnya uang, dokter kecantikan tersebut sangat berharap agar dokumen penting yang hilang dapat dikembalikan.

Baca Juga: Usai Dilayangkan Somasi, Richard Lee Sampaikan Permintaan Maaf Kepada Hotman Paris

Lebih lanjut, dokter Richard Lee menawarkan hadiah sebesar Rp10 juta bagi pelaku pencurian yang bersedia mengembalikan dokumen tersebut.

"Saya janji buat pencurinya yang mau kembalikan dokumen akan saya beri Rp 10 juta dan tidak akan saya proses ke polisi," tegasnya.

Rekaman CCTV di klinik Athena Padang merekam aksi seorang pria berhelm merah yang dengan santai memeriksa laci-laci dan akhirnya menyikat tas yang disimpan di sana.

Dr. Richard Lee berharap agar masyarakat yang memiliki informasi terkait pelaku pencurian ini dapat memberikan informasi kepada pihak berwajib. Ia juga mengimbau agar pelaku segera menyerahkan diri dan mengembalikan dokumen penting yang telah dicurinya.

Namun, kabar terkini melalui unggahan dr. Richard Lee di Instagram @dr.richard_lee, diketahui bahwa pelaku sudah datang ke klinik kecantikan dengan menyerahkan dokumen-dokumen penting. Dr. Richard Lee pun akhirnya akan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan.

Baca Juga: TikToker Richard Theodore Bagi-bagi Bensin Gratis, Berakhir Kericuhan