Vespa Babe Cabita Dilelang, Rigen Alkena Ajukan Tawaran Rp100 Juta

Lelang Vespa milik almarhum komedian Babe Cabita menarik perhatian setelah tawaran besar Rp100 juta dari komika Rigen Rakelna. Simak selengkapnya di sini!

Vespa Babe Cabita Dilelang, Rigen Alkena Ajukan Tawaran Rp100 Juta
Vespa Babe Cabita Dilelang, Rigen Alkena Ajukan Tawaran Rp100 Juta. Gambar : Kolase Instagram

BaperaNews - Vespa kesayangan komedian almarhum Babe Cabita kini menjadi perhatian publik karena dilelang oleh istrinya, Zulfati Indraloka. Dalam upaya untuk mengumpulkan dana bagi pembangunan sebuah masjid di Medan dan sebuah pondok pesantren di Deli Serdang. Fati Indraloka mengumumkan lelang Vespa tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Penawaran menarik datang dari komika Rigen Rakelna yang dengan tegas mengajukan penawaran sebesar Rp100 juta.

Pengumuman lelang tersebut, yang dibuat pada Senin (29/4), menjelaskan bahwa lelang dimulai dari harga Rp70 juta dan akan berlangsung hingga 5 Mei 2024 pukul 20.00 WIB. Fati Indraloka menegaskan bahwa seluruh hasil lelang akan disumbangkan untuk tujuan amal yang telah disebutkan.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya, Zulfati Indraloka, ingin melelang Vespa Darling 50s (JDM) milik almarhum suami saya," tulis Fati di akun @fariyw. 

"Seluruh hasil dari lelang ini akan disumbangkan untuk pembangunan Masjid Al-Muwwahidin di Medan dan pembangunan pondok pesantren Al-Bayan Al-Islami di Deli Serdang," lanjutnya.

Tawaran dari Rigen Rakelna sebesar Rp100 juta, yang disampaikan melalui akun Instagramnya @rigensih, mendapat perhatian luas dari netizen, dengan banyak yang mengungkapkan dukungan dan penghargaan atas tawarannya.

"100 juta bid," tulis Rigen.

Baca Juga: Kabar Duka, Komika Babe Cabita Meninggal Dunia Hari Ini

"Gassss Babagen," komentar dari akun @imamazlani yang mendukung tawaran Rigen.

Syarat lelang telah dijelaskan dengan jelas, yakni penawaran harus dilakukan dengan kelipatan Rp1 juta, dan jika penawar tertinggi tidak dapat dihubungi, Vespa Babe Cabita akan ditawarkan kepada penawar tertinggi kedua, dan seterusnya.

"Bagi teman-teman yang ingin ikut berpartisipasi diacara lelang ini teman-teman bisa tulis penawarannya di kolom komentar postingan ini atau bisa menghubungi nomor 082267241951," tulis Fati Indraloka mengakhiri pengumuman terkait lelang vespa milik suaminya tersebut.

Pengumuman lelang ditutup dengan doa untuk kesuksesan lelang dan tercapainya tujuan amal yang diharapkan. Fati Indraloka menyampaikan rasa syukur dan harapannya agar lelang ini membawa manfaat bagi semua pihak yang terlibat.

"Semoga Allah Subhanallahu wa ta’ala selalu melindungi kita semua dan menjaga niatan baik kita semua, Dan semoga lelang ini bisa menjadi manfaat," tambah Fati.

Lelang Vespa Babe Cabita, yang diadakan oleh istrinya, Zulfati Indraloka, telah menarik perhatian luas, terutama dengan komedian Rigen Rakelna yang menawar sebesar Rp100 juta.

Baca Juga: Usai Diberitakan Datangkan Guru Ngaji dari Arab, Begini Klarifikasi Nikita Willy