Anak Vincent Rompies Diduga Jadi Pelaku Bullying di Binus Serpong

Farrel Legolas Rompies, putra aktor Vincent Rompies, diduga terlibat dalam kasus bullying di Binus School Serpong. Baca selengkapnya di sini!

Anak Vincent Rompies Diduga Jadi Pelaku Bullying di Binus Serpong
Anak Vincent Rompies Diduga Jadi Pelaku Bullying di Binus Serpong. Gambar : Instagram/@vincentrompies

BaperaNews - Kabar mengenai dugaan keterlibatan Farrel Legolas Rompies, putra dari aktor Vincent Rompies, dalam kasus pembullyan di Binus School Serpong tengah menjadi perhatian publik. Informasi ini muncul setelah beberapa netizen menyebutkan nama Legolas dalam cuitan mereka di media sosial Twitter.

Cuitan yang pertama kali mengemuka berasal dari akun @bospurwa, yang menyampaikan informasi mengenai kasus bullying yang diduga terjadi di SMA Binus International BSD. Salah satu netizen juga menyebutkan nama Farrel Legolas Rompies, anak Vincent Rompies, sebagai salah satu pelaku dalam insiden tersebut.

Menurut keterangan dari beberapa akun netizen lain, korban perundungan tersebut disebut mengalami pemukulan massal oleh sekelompok siswa di sekolah tersebut. Bahkan, korban diduga juga disundut rokok oleh para pelaku. Lebih lanjut, korban juga diduga mendapat ancaman untuk tidak melaporkan insiden tersebut kepada pihak berwenang.

Baca Juga: Kasus Pembullyan di Binus Serpong Mencuat, Diduga Anak Artis Terlibat

Akibat viralnya cuitan mengenai dugaan keterlibatan Legolas dalam kasus pembullyan ini, akun Instagram milik Vincent Rompies pun dibanjiri oleh komentar dari netizen yang mempertanyakan kebenaran berita tersebut.

Beberapa netizen mengajak Vincent Rompies untuk mengajari putranya tentang perilaku yang baik, sementara yang lain menyerukan agar sekolah Binus School Serpong mengambil tindakan tegas dan melaporkan kasus ini kepada pihak berwajib.

Sementara itu, beredar juga pernyataan yang diduga berasal dari pihak Binus Serpong, yang menyatakan bahwa insiden pengeroyokan tersebut terjadi di luar lingkungan sekolah.

Corey David Allison, selaku MSHS Principal BINUS School Serpong, menegaskan bahwa pihak sekolah akan memberikan dukungan kepada para korban serta meminta pertanggungjawaban dari para pelaku.

Baca Juga: ABK Ini Tusuk Leher Teman Sekelasnya hingga Tewas Gegara Sering Dibully