Lowongan Kerja Citilink untuk Pramugari, Lulusan SMA, D3, dan S1 Bisa Daftar!

Citilink Indonesia membuka lowongan pramugari untuk wanita berusia maksimal 25 tahun. Lulusan SMA, D3, dan S1 dipersilakan untuk melamar. Baca selengkapnya di sini!

Lowongan Kerja Citilink untuk Pramugari, Lulusan SMA, D3, dan S1 Bisa Daftar!
Lowongan Kerja Citilink untuk Pramugari, Lulusan SMA, D3, dan S1 Bisa Daftar!. Gambar: Dok.citilinkcorner

BaperaNews - PT Citilink Indonesia membuka lowongan kerja bagi lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA), D3, hingga S1 untuk bergabung sebagai pramugari. Kabar ini disampaikan melalui akun resmi Instagram Citilink @citilink pada Senin (20/5).

Lowongan kerja Citilink untuk posisi initial flight attendant atau pramugari ini terbuka bagi mereka yang belum memiliki pengalaman sebelumnya dalam bidang tersebut.

Menurut postingan di akun Instagram resmi Citilink, maskapai tersebut mengundang calon pramugari yang memiliki semangat pelayanan yang sangat baik untuk bergabung dengan tim yang aktif, bersemangat, dan menyenangkan. Lowongan kerja pramugari di Citilink akan dibuka hingga tanggal 26 Mei 2024.

Berikut adalah syarat dan tata cara pendaftarannya:

Kualifikasi

  1. Calon pramugari harus perempuan.
  2. Usia maksimal yang diperbolehkan adalah 25 tahun.
  3. Kandidat minimal lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) atau setara. Gelar sarjana dan diploma akan menjadi nilai tambah.
  4. Tinggi badan minimal 160 cm dengan berat badan proporsional sesuai dengan Body Mass Index (BMI).
  5. Skor TOEIC minimal 405 dengan validitas dalam enam bulan terakhir.

Baca Juga: 10 Lowongan Kerja Jakarta Terbaru: Ada Graphic Designer!

Prosedur Pendaftaran

Calon pelamar yang berminat untuk menjadi pramugari di Citilink dapat mengirimkan CV dan dokumen-dokumen lainnya melalui scan kode QR di akun Instagram resmi Citilink @citilink atau melalui tautan bit.ly/InitialFA-0G2024.

Dokumen yang perlu disertakan antara lain surat lamaran, KTP, Kartu Keluarga (KK), catatan polisi, paspor (berlaku dalam dua tahun terakhir), sertifikat pendidikan, sertifikat TOEIC (berlaku dalam enam bulan terakhir), foto close-up terbaru ukuran 3x4 cm (menghadap ke depan), dan foto terbaru seluruh tubuh (menghadap ke depan).

Dengan demikian, pelamar memiliki waktu hingga tanggal 26 Mei 2024 untuk mengirimkan dokumen-dokumen tersebut.

Ini adalah kesempatan bagi para lulusan SMA, D3, dan S1 yang memiliki semangat dan kualifikasi yang sesuai untuk bergabung dengan salah satu maskapai penerbangan terkemuka di Indonesia, PT Citilink Indonesia. Semoga informasi seputar lowongan kerja ini bermanfaat bagi mereka yang sedang mencari peluang karier di dunia penerbangan.

Baca Juga: 7 Lowongan Kerja Marketing Terbaru: Ada Sales and Marketing Specialist!