Usai Diberitakan Datangkan Guru Ngaji dari Arab, Begini Klarifikasi Nikita Willy

Nikita Willy memberikan klarifikasi terkait beredarnya kabar bahwa anaknya, Issa, didatangkan guru ngaji yang berasal dari Arab. Simak selengkapnya di sini!

Usai Diberitakan Datangkan Guru Ngaji dari Arab, Begini Klarifikasi Nikita Willy
Usai Diberitakan Datangkan Guru Ngaji dari Arab, Begini Klarifikasi Nikita Willy. Gambar: Kolase Tangkapan Layar Instagram/@nikitawillyofficial

BaperaNews - Setelah munculnya kabar mengenai Nikita Willy yang disebutkan mendatangkan seorang guru ngaji langsung dari Arab untuk putranya, Issa Xander, artis ini memberikan klarifikasi melalui Instagram Stories miliknya pada Selasa (30/4).

Dalam keterangannya, Nikita Willy menegaskan bahwa Habib Muhammad Syahab, yang disebut sebagai guru ngaji Issa, bukanlah guru ngaji anaknya. Ia juga menepis anggapan bahwa guru tersebut didatangkan dari Arab.

"Habib Muhammad Syahab bukan guru ngaji Issa, dan tidak kami datangkan dari Arab," ungkap Nikita Willy.

Menurut penjelasan Nikita Willy, Habib Muhammad Syahab adalah seorang guru yang rutin datang ke rumah mereka untuk mengisi kajian keagamaan.

"Beliau adalah guru kami yang rutin datang ke tempat kami untuk kajian satu bulan sekali," jelas Nikita Willy.

Klarifikasi ini muncul menyusul beredarnya video yang memperlihatkan Issa berada di pangkuan Habib Muhammad Syahab, yang kemudian menimbulkan spekulasi bahwa Habib tersebut adalah guru ngaji anak Nikita Willy yang didatangkan dari Arab.

Dalam tanggapannya, Nikita Willy juga menjawab beberapa pertanyaan dari netizen mengenai guru ngaji Habib Muhammad Syahab yang disebut menjadi guru ngaji Issa.

Baca Juga: Nikita Willy Datangkan Guru Ngaji dari Arab untuk Baby Issa Belajar Ngaji

"Luar biasa memang Nikita Willy ini nggak kaleng-kaleng," tulis komentar dari salah satu netizen.

Momen Habib Muhammad Syahab yang mengajari anak Nikita Willy mengaji juga sempat terlihat di salah satu unggahan di media sosial milik Nikita Willy beberapa waktu lalu.

Kabar ini pertama kali muncul dari sebuah akun gosip yang membagikan ulang video ketika Issa tampak sedang diajari mengaji oleh Habib Muhammad Syahab. Namun, Nikita Willy membantah bahwa guru tersebut ditugaskan khusus untuk Issa.

"Habib Muhammad Syahab bukan guru ngaji Issa," tegasnya.

Sebelum klarifikasi ini diberikan oleh Nikita Willy, kabar tersebut telah menyebar luas di media sosial, menimbulkan beragam spekulasi dan perbincangan di antara pengguna media sosial.

Klarifikasi yang diberikan oleh Nikita Willy diharapkan dapat mengklarifikasi situasi yang viral belakangan ini.

Baca Juga: Reaksi Nikita Willy Tuai Sorotan Usai Sang Anak Lempar Barang ke Kompor