Mikha Tambayong Antusias Temani Deva Mahenra Puasa Ramadan

Deva Mahenra dan Mikha Tambayong kembali merayakan Ramadan bersama dengan kehangatan dan antusiasme yang tinggi. Simak selengkapnya di sini!

Mikha Tambayong Antusias Temani Deva Mahenra Puasa Ramadan
Mikha Tambayong Antusias Temani Deva Mahenra Puasa Ramadan. Gambar : Instagram/@devamahenra

BaperaNews - Deva Mahenra dan Mikha Tambayong, pasangan selebriti yang telah menikah sejak 28 Januari 2023, kembali menjalani bulan Ramadan bersama untuk tahun kedua. Deva Mahenra mengungkapkan bagaimana Mikha Tambayong menunjukkan antusiasme yang tinggi dalam mempersiapkan takjil untuk berbuka puasa.

Deva Mahenra, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, mengungkapkan bahwa Mikha Tambayong begitu bersemangat dalam merencanakan menu takjil.

"Iya, dia malah heboh kayak takjilnya harus apa gitu," kata Deva Mahenra. Namun, keduanya cenderung memilih takjil yang tidak terlalu manis.

"Kita nggak pengin kayak langsung ada sugar kick yang bikin kita jadi lemas," tambahnya.

Menurut Deva Mahenra, dukungan dan kebersamaan antara mereka menjadi hal yang sangat penting dalam menjalani ibadah puasa. Mikha Tambayong selalu berusaha untuk mendukung dan menemani Deva Mahenra dalam setiap langkahnya.

Baca Juga: Mikha Tambayong Jadi Staf Ahli Menpora, Segini Gajinya!

"Dia yang pasti support dia mencoba untuk juga apa ya menemani mendampingi itu sih yang lebih penting," ucap Deva Mahenra.

Selain itu, pasangan ini memanfaatkan momen sahur sebagai waktu untuk berdiskusi.

"Dia lebih apa ya, sebenarnya sahur lebih momen kita untuk kalau kita kayak momen untuk ngobrolin kerjaan. Jadi diisi dengan itu," jelas Deva Mahenra.

Selain itu, Deva Mahenra juga mengakui bahwa dirinya tetap berolahraga selama bulan Ramadan untuk menjaga imun tubuh. Ia mengungkapkan ras syukurnya karena puasa Ramadan tahun ini berjalan dengan lancar.

"Kardio, joging, simpel, ya di rumah ada alat-alat olahraga, latihan secukupnya menggunakan berat tubuh, lebih ke menjaga aja, supaya imun tetap terjaga," jelas Deva Mahenra.

@baperanews.com Deva Mahenra dan Mikha Tambayong kembali merayakan Ramadan bersama dengan kehangatan dan antusiasme yang tinggi #mikhatambayong#devamahenra#ramadhan#baperanews ♬ Ramadan Kareem - Megan Yagami

Baca Juga: Akhirnya Ayu Ting Ting Buka Puasa Bareng Calon Suami Lettu Fardhana