Gaga Muhammad Akui Belum Minta Maaf ke Keluarga Laura Anna: Aku Takut

Gaga Muhammad mengakui dalam podcast bersama Grace Tahir bahwa ia belum meminta maaf kepada keluarga Laura Anna, mendapat teguran keras dari Grace Tahir.

Gaga Muhammad Akui Belum Minta Maaf ke Keluarga Laura Anna: Aku Takut
Gaga Muhammad Akui Belum Minta Maaf ke Keluarga Laura Anna: Aku Takut. Gambar : Tangkapan Layar Youtube/@Grace Tahir

BaperaNews - Gaga Muhammad, mantan kekasih Laura Anna yang terlibat dalam kecelakaan sehingga mengakibatkan kematian Laura, mengakui bahwa hingga kini ia belum meminta maaf kepada keluarga mendiang Laura Anna.

Dalam sebuah podcast yang dipandu Grace Tahir, Gaga Muhammad mengungkapkan ketakutannya untuk mengunjungi keluarga Laura Anna, dan mendapatkan teguran dari Grace Tahir terkait sikapnya.

Gaga Muhammad baru-baru ini muncul di publik melalui podcast Grace Tahir setelah dinyatakan bebas bersyarat pada 18 April 2024. Dalam wawancara tersebut, Gaga Muhammad mengaku belum meminta maaf kepada keluarga Laura Anna.

"Itu belum sampai ke sana sih kak. Aku masih ada takut ngobrol sama mereka, takutnya mereka enggak suka atau tambah gimana gitu," ujar Gaga Muhammad dalam podcast yang disiarkan pada Selasa, (13/8).

Grace Tahir, psikolog dan pembawa acara podcast, mengkritik keras ketidakberanian Gaga Muhammad untuk meminta maaf. Grace menganggap bahwa ketakutan Gaga untuk bertemu keluarga Laura Anna tidak sebanding dengan kesalahan fatal yang telah dilakukan.

"Sorry ya Gaga saya mau ngomong jujur kalau kamu takut karena enggak suka ya mau gimana. Mereka mau terima kamu baik hati? ‘Ayo masuk, kita makan kue’, memaafkan, anaknya meninggal loh," kata Grace dengan nada marah.

Baca Juga: Gaga Muhammad Mau Bertemu Keluarga Laura Anna, Greta Irene: Kemana Aja Bang?

Grace Tahir menekankan bahwa meskipun keluarga Laura Anna mungkin tidak menerima permintaan maaf, itu adalah hak mereka.

"Kamu menyadari kan kalau meninggal enggak bisa lagi? Kok kamu ngerasa takut, enggak enak? Itu enggak ada hubungan sama sekali Gaga," tegas Grace.

Ia menyarankan agar Gaga Muhammad mengatasi ketakutannya dan segera meminta maaf, menyebut bahwa tindakan tersebut adalah kewajiban moral yang harus dilakukan.

Dalam sesi podcast tersebut, Grace Tahir terus mendorong Gaga Muhammad untuk bertindak.

"Kamu kan bilang kamu udah dewasa sekarang, ya mestinya harus kerjakan hal tersebut dong (minta maaf)," pinta Grace.

Gaga Muhammad terlihat masih ragu dan bertanya, "Jadi jalan aja ke sana?" Grace menjelaskan bahwa meskipun ada kemungkinan penolakan, meminta maaf adalah langkah yang perlu diambil.

"Menurut saya gini lho, kalau mereka tolak itu haknya mereka. Tapi kamunya pribadi ada satu kemauan bahwa saya mau melakukan satu hal," ungkap Grace.

@baperanews.com Gaga Muhammad Akui Belum Minta Maaf ke Keluarga Laura Anna: Aku Takut #lauraanna #gaga ♬ Tak Selalu Memiliki (Ipar Adalah Maut Original Soundtrack) - Sped Up - Lyodra

Baca Juga: Kakak Dari Mendiang Laura, Greta Irene Sindir Gaga Muhammad yang Buka Endorse Kembali