Kakak Dari Mendiang Laura, Greta Irene Sindir Gaga Muhammad yang Buka Endorse Kembali

Greta Irene mengungkapkan kekecewaannya terhadap Gaga Muhammad yang kembali aktif di media sosial. Simak selengkapnya di sini!

Kakak Dari Mendiang Laura, Greta Irene Sindir Gaga Muhammad yang Buka Endorse Kembali
Kakak Dari Mendiang Laura, Greta Irene Sindir Gaga Muhammad yang Buka Endorse Kembali. Gambar : Kolase Instagram/@edlngretairen2/@gagamuhammad

BaperaNews - Greta Irene, kakak dari almarhumah Laura Anna, mengutarakan kekecewaannya terhadap kembalinya Gaga Muhammad ke media sosial dan memulai layanan endorsement.

Gaga Muhammad sebelumnya dijatuhi hukuman penjara selama 4,5 tahun dan denda Rp10 juta karena terlibat dalam kecelakaan tunggal di Jalan Tol Jagorawi pada 8 Desember 2019 silam.

Kecelakaan tragis tersebut menyebabkan Laura Anna mengalami dislokasi tulang leher yang mengakibatkan dirinya lumpuh.

Laura Anna akhirnya meninggal dunia pada 15 Desember 2021, meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya. Meskipun demikian, hukuman yang dijatuhkan kepada Gaga Muhammad hanya berlangsung selama dua tahun, dengan dia dibebaskan bersyarat pada 18 April 2024.

Greta Irene, dalam sebuah unggahan pada Jumat (5/7), menyatakan ketidaksetujuannya terhadap kemudahan Gaga Muhammad dalam memulai kembali kehidupannya setelah kelalaian yang mengubah nasib keluarganya.

"Enak ya jadi dia. Tinggal buka lembaran baru aja sekarang. Bikin kehidupan baru lagi. Tanpa harus mikirin apa apa enteng aja hidup soalnya kan udah selesai hukumannya, sedangkan gue di hukumnya seumur hidup hahah," tulis Greta Irene, tanpa menyebut langsung nama Gaga Muhammad.

Baca Juga: Film Laura Anna Siap Digarap, Amanda Rawless Jadi Pemeran Utama

Ia mengekspresikan ketidakadilan yang dirasakannya, bahwa Gaga Muhammad tampak dapat dengan mudah melupakan masa lalunya sementara keluarganya masih terus merasakan dampak dari kejadian tersebut.

"Saya bahkan sampai sekarang masih tidak bisa menerima kenyataan ini," tambahnya.

Greta Irene mencoba untuk menerima keadaan dengan kedewasaan, meskipun rasa sakit hati dan kehilangan atas adiknya masih menghantuinya.

"Dia tidak pernah merasakan beban ini. Dia tidak perlu berusaha mengembalikan kehidupan keluarganya seperti semula," ujarnya.

Sementara itu, Greta Irene juga menyoroti keputusan Gaga Muhammad untuk memulai kembali layanan endorsement.

"Enak ya jadi dia tinggal minta maaf trus semuanya baik baik aja. Adil gak? Ya enggaklah. Gue aja sampe sekarang masih gak rela," katanya menyindir.

Baca Juga: Gaga Muhammad Pamer Pacar Baru di Instagram Usai Bebas dari Penjara