Sadis! Suami di Probolinggo Tega Bacok Istri di Depan Anaknya

Zainul Arifin ditahan karena membacok istrinya, Arofah, di depan anak balitanya yang berusia 2 tahun. Baca selengkapnya di sini!

Sadis! Suami di Probolinggo Tega Bacok Istri di Depan Anaknya
Sadis! Suami di Probolinggo Tega Bacok Istri di Depan Anaknya. Gambar : Kompascom/Ahmad Faisol

BaperaNews - Tragedi mengguncang Desa Triwungan, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur pada Sabtu (6/7), ketika Zainul Arifin (24) membacok istrinya, Arofah (18), dengan golok di depan anak mereka yang masih berusia dua tahun.

Kejadian ini diketahui pertama kali oleh tetangga korban, M Khairi (52), yang mendengar teriakan minta tolong dari rumah mereka.

Khairi menceritakan bahwa saat ia tiba di lokasi, ia menemukan Arofah terluka parah akibat serangan suaminya dengan golok. Zainul, yang juga bekerja sebagai pengamen keliling, telah melakukan kekerasan karena sering cekcok dengan istrinya.

Sebelumnya, Zainul pernah dilaporkan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Unit PPA Polres Probolinggo, meskipun laporan tersebut akhirnya dicabut.

Baca Juga: Viral! Suami di Sulut Bunuh Istri dan Bacok Mertua, Tinggalkan Bayi Usia 1 Bulan

Tetangga yang mengetahui insiden suami bacok istri ini segera memberikan pertolongan kepada korban, sementara anak mereka yang masih balita diamankan oleh warga sekitar. Arofah kemudian dilarikan ke RS Rizani Paiton untuk menjalani operasi karena luka-lukanya yang serius.

Kanitreskrim Polsek Kotaanyar, Aiptu Agung Dewantara, telah mengonfirmasi bahwa pihak kepolisian telah mengamankan Zainul beserta senjata tajam yang digunakan dalam penyerangan ini. Motif pasti dari tindakan Zainul masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Pihak kepolisian setempat telah menangani kasus ini dengan serius, mengambil langkah-langkah untuk memastikan keamanan dan keadilan bagi korban. Arofah saat ini sedang menjalani perawatan medis intensif di RS Rizani Paiton, sementara Zainul telah ditahan untuk proses hukum lebih lanjut.

Baca Juga: Adik Bacok Kakak di Kampar Gegara Tanah Dijual Tanpa Sepengetahuannya