Marshanda Ngaku Pernah Diturunin Baim Wong di Pinggir Jalan Saat Pacaran

Viral sebuah video pengakuan Marshanda yang pernah diturunin di pinggir jalan saat berpacaran dengan Baim Wong. Simak selengkapnya disini.

Marshanda Ngaku Pernah Diturunin Baim Wong di Pinggir Jalan Saat Pacaran
Marshanda Ngaku Pernah Diturunin Baim Wong di Pinggir Jalan Saat Pacaran. Gambar : Instagram/@marshanda99

BaperaNews - Marshanda mengungkapkan momen tak menyenangkan saat dirinya berpacaran dengan Baim Wong, di mana ia pernah diturunkan di pinggir jalan oleh sang aktor. 

Pengakuan ini diungkapkan Marshanda dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, Senin (14/10). 

Kisah asmara mereka yang terjadi di masa lalu kembali mencuri perhatian publik, terutama setelah Baim Wong kini menjadi sorotan karena perceraiannya dengan Paula Verhoeven.

Dalam video tersebut, Marshanda mengingat momen saat ia dan Baim Wong bertengkar hebat di dalam mobil. Marshanda merasa kesal karena Baim memilih diam saat mereka tengah bersama.

Sementara itu, Baim mengaku lebih memilih untuk mendiamkan Marshanda karena merasa jenuh dengan pembicaraan yang terjadi saat itu.

Marshanda menjelaskan bahwa saat kejadian tersebut, Baim Wong sedang dalam kondisi tidak ingin berbicara. Ketika Marshanda mencoba memulai percakapan, Baim justru lebih memilih untuk diam.

"Kamu lagi bete, kamu diem, aku ngomong terus," ungkap Marshanda menceritakan momen tersebut.

Baim yang saat itu sedang mengemudi, akhirnya meminta Marshanda untuk berhenti berbicara. Namun, Marshanda yang merasa diabaikan, mengaku tidak bisa menahan emosi dan hampir menangis saat ditinggalkan.

Baca Juga : Viral Video, Usai Dituding Pelit, Anak Baim Wong Keciduk Pakai Baju Sobek

“Dia bilang, ‘Bisa nggak sih gue diem? Gue mau diem aja,’ dia bilang gitu. Terus ya aku nggak tahan dia diemin gini, gue bilang gitu, sambil mau nangis udah,” cerita Marshanda.

Puncak dari pertengkaran tersebut terjadi ketika Baim Wong meminta Marshanda untuk turun dari mobil di pinggir jalan. Dalam pengakuannya, Marshanda mengatakan bahwa Baim tidak ragu untuk menyuruhnya turun, yang akhirnya benar-benar dilakukannya.

“Dia bilang, 'Udah deh, mendingan kamu turun,' ya udah gue turun di pinggir jalan,” lanjut Marshanda.

Baim Wong sendiri tidak menampik kisah tersebut. Ia mengakui bahwa kejadian itu memang benar terjadi. Menurut Baim, ia kerap mendiamkan orang ketika merasa kesal atau pusing, dan hal ini terjadi pula saat dirinya bersama Marshanda.

“Emang cerita real (asli) itu. Kalau gue dulu ada jeleknya, ketika misalkan kesel sama orang, tuh aku pasti diemin gitu lho,” ungkap Baim Wong.

Dalam kondisi tersebut, Baim mengaku lebih memilih untuk berdiam diri sementara Marshanda terus berbicara, yang membuatnya semakin merasa pusing. 

“Nah dia ngomong mulu, aduh, gue bilang, 'Pusing nih,’” tambahnya.

Baim Wong mengungkapkan bahwa kebiasaannya saat emosi adalah mendiamkan lawan bicara, dan setelah beberapa saat, ia baru mulai berbicara kembali.

Namun, dalam momen itu, ia merasa terlalu jenuh dengan Marshanda yang terus berbicara, hingga akhirnya ia menyuruh Marshanda untuk turun dari mobil.

“Kalau gue suka diem, abis itu kalau udah berapa lama baru ngobrol lagi. Tapi kalau dia ngomong mulu, ya udah, ‘Turun, turun, turun!’ Kan dia turun tuh, gue tinggalin,” tutup Baim Wong sambil tertawa mengenang kejadian tersebut.

Baca Juga : Paula Verhoeven Gagal Beri Surprise, Baim Wong Rayakan Ultah Kenzo Tanpa Undang Dirinya