Sambil Bercanda, Rossa Ungkap Diancam Aaliyah Nyanyi di Acara Pernikahannya dengan Thariq

Acara pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dimeriahkan oleh Rossa dan Donne Maula.

Sambil Bercanda, Rossa Ungkap Diancam Aaliyah Nyanyi di Acara Pernikahannya dengan Thariq
Sambil Bercanda, Rossa Ungkap Diancam Aaliyah Nyanyi di Acara Pernikahannya dengan Thariq. Gambar : Instagram/@itsrossa910

BaperaNews - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pernikahan pada Jumat (26/7). 

Resepsi pernikahan mereka, yang berlangsung meriah dengan adat Minang, termasuk Rossa, yang dalam kesempatan tersebut mengungkapkan fakta menarik mengenai keterlibatannya dalam acara tersebut.

Rossa, yang dikenal sebagai penyanyi ternama, mengungkapkan dalam sebuah penampilan live bahwa Aaliyah Massaid secara tidak langsung mengancamnya untuk hadir dan menyanyi di pernikahannya.

Dalam sebuah video yang diunggah di TikTok @BedakBayi, Rossa bercanda bahwa Aaliyah memaksa dirinya untuk mengosongkan jadwal dan menghadiri acara pernikahan tersebut, sambil mengatakan, "Hari ini aku dilarang mendapatkan job dari mana pun juga kalau nggak dikutuk sama dia (Aaliyah)."

Baca Juga: 5 tahun Selalu Bersama, Atta Halilintar Merasa Kehilangan Usai Thariq Menikah

Rossa, yang telah mengenal Aaliyah sejak usia lima tahun, menganggapnya seperti keponakan sendiri. Ia turut memeriahkan acara dengan menyanyikan lagu-lagu hitsnya, termasuk "Sakura."

Dalam momen tersebut, Rossa mengekspresikan kebahagiaannya menyaksikan Aaliyah menikah dengan Thariq Halilintar.

Acara pernikahan Aaliyah dan Thariq, yang dilaksanakan di bawah adat Minang, juga menampilkan berbagai penyanyi ternama lainnya. Selain Rossa, penyanyi Donne Maula juga diminta untuk menghibur tamu undangan.

Donne Maula, yang merupakan suami dari penyanyi Yura Yunita, membagikan bahwa ia secara pribadi diundang oleh Aaliyah dan Thariq untuk menyanyikan lagu-lagu romantis, termasuk "Bercinta Lewat Kata."

@baperanews.com Sambil Bercanda, Rossa Ungkap Diancam Aaliyah Nyanyi di Acara Pernikahannya dengan Thariq #rossa #aaliyah #thariqhalilintar ♬ Cinta Dalam Hidupku - Rossa

Baca Juga: Begini Curhatan Rossa tentang Hubungannya dengan Afgan, Pernah Pacaran?